Iklan

terkini

Majlis Ta'lim Wa Ratib Nuruzein Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Staff Redaksi GAPTA Cyber
1/02/24, 07:25 WIB Viewer Today Last Updated 2024-01-02T00:25:20Z

Pabuaran Bogor, Gaptacyber.com - Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Majlis Ta'lim Wa Ratib Nuruzein Pabuaran Citayam Bogor Jawa Barat memperingati Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW,


Acara digelar di halaman Kediaman Al Ustadz Mustofa Azmi (Khodimul) dan diikuti oleh jamaah warga RW 05 dan jamaah Pemuda Pabuaran, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Jami An Najah Ajis Azizah, Ketua, RW 05 Sarnubi serta panitia jamaah Pemuda dan Pemudi beserta, ibu-ibu jamaah dan jajarannya.


Suasana Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW berlangsung khidmat, Kegiatan ini dimulai dengan pembacaan surat Yasin, zikir tahlil, baca Maulid dan kata sambutan dengan iringan tim Hadroh, yang menambah suasana semakin semarak.


Selanjutnya Al ustadz Mustofa Azmi selaku Khodimul Majlis Ta'lim Wa Ratib Nuruzein Pabuaran menyampaikan dan memberikan motivasi dan apresiasi kepada Jamaah beserta jajarannya, selalu teladani Rasul dengan cara mencontoh sikap dan perilaku, budi pekerti "BAIK" Rasullullah, seperti belajar dengan tekun, berkepribadian santun, menghormati ayah dan ibu, bahkan dalam berkehidupan sehari-hari tetap menjaga KEBAIKAN.

Pada peringatan Maulid Akbar ini di hadiri Penceramah diantaranya Al-Habib Abu Bakar Bin Sayyidil Walid Al Habib Abdurrahman Asegaf, Al Habib Abdullah Rifky Al Alayidrus, Al Habib Syarif Gasim Bin Husin Al Atos, Al Ustad Abdurrahman As Susuki (Khodimul).


Diselenggarakannya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW ini, bisa senantiasa mengamalkan Al-Qur’an dan Sunnah dalam kehidupan sehari-hari”, demikian hasil liputan kami dari tim media gaptacyber.com


Puncak acara Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Penceramah agama yang disampaikan oleh Al-Habib Abu Bakar Bin Sayyidil Walid Al Habib Abdurrahman Asegaf, Al Habib Abdullah Rifky Al Alayidrus, Al Habib Syarif Gasim Bin Husin Al Atos, Al Ustad Abdurrahman As Susuki, Khodimul, acara tersebut mengambil makna dan percontohan Teladan Nabi Muhammad SAW.


Dalam kesimpulan ceramahnya beliau menyampaikan, mudah-mudahan dengan siraman rohani, kita mampu mengubah perilaku menjadi teladan yang baik "tutur Al Ustadz Mustofa Azmi. (suwardi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Majlis Ta'lim Wa Ratib Nuruzein Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Terkini

Iklan