Iklan

terkini

Warga Marah Melihat Foto Oknum Kades Bermesraan Dengan Wanita Lain dan Minta Kades Dipecat

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/29/23, 08:44 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-29T01:44:52Z

Bengkulu Utara, Gaptacyber.com - Kemarahan warga memuncak bermula setelah melihat Fhoto mesra Oknum Kepala Desa berinisial TH bersama seorang perempuan Bidan Desa yang bukan istrinya beredar luar di masyarakat.


Dikutip dari Metro Update TV Bengkulu Utara yakni, Warga Desa Alun Dua, Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara. Mereka Meminta Kepala Desa Alun Dua Agar Segera Lengser Dari Jabatannya Terkait Dugaan Tindak Asusila Di Bengkulu Tengah Desa Kebon Lebar, Kecamatan Pematang Tiga, Agar Dicopot Sesegera Mungkin.


“Sebagai Warga Masyarakat Desa Alun Dua. Kami Menolak Dan Tidak Lagi Menerima Dipimpin Oknum Kepala Desa, Karena Ini Sudah Menciderai, Oleh Karena Itu, Kami Minta TH Diturunkan. Dan Diproses Trus Digantikan, Ini Permintaan Masyarakat,” Kata perwakilan warga "E" yang tidak bersedia disebutkan namanya yang Juga Sebagai Korban Janji Politik Pak Kades Saat Pemilihan Kepala Desa Alun Dua Beberapa Tahun Lalu. 


Yakni Dengan Menjanjikan Akan Diangkat Menjadi Perangkat Desa Apabila Lolos Dalam Seleksi Perangkat Desa. Namun Hal Tersebut Hingga Sekarang Tidak Dipenuhi, Bahkan Ada Beberapa Poin Yang Tertulis Secara Resmi Dengan Dibubuhi Materai Sepuluh Ribu Rupiah. 


Diantaranya Berjanji Akan Satu Apabila Saya Mendapatkan Dan Menjadi Kepala Desa, Saya Akan Mengangkat Saudari E Sebagai Perangkat Desa Dalam Periode 2022 Sampai 2028. 


Poin Kedua Apabila Sudah Menjadi Kades Dan Dilantik Kades Akan Menempati Janjinya Terhadap Saudari E. Poin Tiga Saudara "S" yang Memiliki Kendaraan Kredit Mobil T S Pikap Maka Bila Terpilih Menjadi Kades. Malah  Kredit Mobil Tersebut Akan Dilunasi Oleh Kepala Desa TH. Poin Empat Saudara S Dan E Siap Mendukung Penuh Terhadap TH. Ketika Mencalonkan Kemarin Menjadi Kades, Demikianlah Janji Politik tersebut.


Ditambah Lagi Sekarang TH Berulah Dan Digrebek Warga Di Kabupaten Bengkulu Tengah. Membuat Kekecewaan Kami Dan Masyarakat Menjadi Minim Sekali Akan Kepemimpinan Kades Alun Dua Saat Ini.


Oknum Kepala Desa TH Diduga Terlibat Asusila Dengan Seorang Perempuan Di Desa Kebun Lebar Kecamatan Pematang Tiga Berstatus Bidan Desa. Foto Bermesraan Keduanya Beredar Luas Dan Memancing Kemarahan Warga. Yang Lebih Hebatnya Lagi Photo Tersebut Diunggah Oleh Anak Kandungnya Sendiri. 


Informasi Yang Didapat Menyebutkan, Skandal Memalukan Oleh Seorang Kepala Desa (Kades) Alun Dua Kecamatan Tanjung Agung Palik Ini. Diduga Terlibat Dalam Hubungan Mesum Dengan Seorang Warga Desa Yang Juga Merupakan Bidan Desa Dikabupaten Bengkulu Tengah.


Dalam Hal Pekerjaan TH Sendiri Sudah Jarang Mengantor Didesa, Info Yang Warga Dapat Pak Kades Sudah Kembali Kedesa Tempat Orang Tua Yaitu Didesa Sengkuang. Kecamatan Tanjung Agung Palik.


Menurut Masyarakat Setempat Kami Meminta Kepada Bupati Bengkulu Utara Bapak Mian Agar Dapat Mengambil Langkah Tegas Terkait Ulah Dari Oknum Kepala Desa Tersebut.


Saat Metro Apdate Tv Akan Mengkonfirmasi Kepada Desa Dimana Tempat Diduga TH Digrebek. Perangkat Desa Kebun Lebar Kabupaten Bengkulu Tengah Belum Dapat Dihubungi. Sementara TH Saat Dihubungi Melalui Via W A. Tidak Menjawab. Terkait Isu Yang Menerpa Dirinya. Untuk Meminta Klarifikasi Soal Kebenaran Akan Hal Kejadian Tersebut. (Tim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Marah Melihat Foto Oknum Kades Bermesraan Dengan Wanita Lain dan Minta Kades Dipecat

Terkini

Iklan