Iklan

terkini

Warga Kampung Cilaki RW 03, Berharap Bantuan Perbaikan Jalan Setapak

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/13/23, 21:02 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-13T14:02:23Z

Bandung, Gaptacyber.com - Warga Kampung Cilaki RW 03 Desa Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat Rabu (13/12/2023) sangat berharap kepada instansi terkait agar dapat mengupayakan pembangunan jalan gang atau jalan setapak.


Karena jalan setapak ini selain menanjak juga rusak. Rusaknya jalan setapak tersebut sudah sangat lama. Yang akhirnya para pengguna jalan menjadi riskan menggunakannya, dan jalan tersebut sudah lama belum tersentuh perbaikan.


Seperti halnya yang di ungkapkan salah satu warga yang enggan di tulis namanya saat di temui awak media. Ia menjelaskan bahwa jalan setapak ini sudah lama kondisinya rusak dari jamannya Kades terdahulu, sampai sekarang kurang lebih 5 tahunan ada dan belum tersentuh perbaikan, jelasnya.


Untuk itu kami selaku warga RW 03 Kampung Cilaki yang sekaligus sebagai pengguna jalan sangat berharap ke instansi terkait agar ada perhatian serta pembangunan jalan tersebut, ujar warga.


Masih warga menambahkan, Kerusakan jalan tersebut sudah sepantasnya mendapatkan perhatian serta perbaikan demi kelancaran, kenyamanan yang nantinya sangat menunjang bagi warga sekitar pada umumnya, khususnya bagi para pengguna jalan, ujarnya.


Sekdes Sukaluyu yang bernama Asep saat di hubungi via WhatsApp terkait jalan setapak yang rusak dan belum tersentuh perbaikan menjawab," dengan simpel ya itu di masukkan dulu ke-perencanaan dan sudah masuk ke Musyawarah Dusun ( Musdus) untuk tahun 2025 tetapi untuk pelaksanaan kadang-kadang bisa di tahun 2024," ungkapnya. (As)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Kampung Cilaki RW 03, Berharap Bantuan Perbaikan Jalan Setapak

Terkini

Iklan