Iklan

terkini

Terus Meningkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat, RS. Hermina Serpong Giat Berbenah

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/04/23, 18:59 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-04T11:59:59Z

Tangsel, Gaptacyber.com - Untuk meningkatkan mutu pelayan kesehatan kepada masyarakat, bertempat di RS Hermina Serpong, Tangerang Selatan baru-baru ini di laksanakan Talk Show dalam rangka World Antibiotic “Mari Budayakan Sadar Obat” dengan Narasumber diantaranya Apt Muh Aldiansyah S,Farm dipandu Moderator dr. Riska yunidha Anwar.


Rumah Sakit Hermina Serpong dibangun pada tahun 2013 dengan Visi menjadi Rumah Sakit yang tumbuh, sehat, terkemuka dengan unggulan pelayanan kesehatan Ibu dan Anak dan mampu bersaing di Era Globalisasi. 

Dengan Misi meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien. RS Hermina menyelenggarakan pelatihan dan pendidikan bagi para karyawan agar lebih maksimal dalam memberikan pelayanan yang profesional terhadap para pasien.


Kegiatan Talk show ini mengusung Tema ”MARI BUDAYAKAN SADAR OBAT “. Antusias warga masyarakat yang mengikuti Talksow sekitar puluhan orang sangat berharga ilmu yang dipaparkan oleh tim dokter Hermina.

Seperti dibangku kuliah. Ungkap salah seorang warga peserta yang hadir mengikuti Talk Show yang tidak bersedia disebut namanya.


Rumah Sakit Hermina Serpong adalah rumah sakit anggota ke 18 dari Rumah Sakit Hermina Group, Bangunan 5 lantai dengan kapasitas 100 tempat tidur, dan merupakan Rumah Sakit Tipe C, serta Kepemilikan PT. Medikaloka Serpong dengan tenaga medis yang kompeten, memiliki fasilitas penunjang medik yang lengkap dan memadai, rumah sakit ini berada di lokasi strategis di area Puspitek Serpong yang sangat cepat perkembangannya.

Inilah diantara Fasilitas pendukung Di RS Hermina tersebut: 


- KTK (Klinik Tumbuh Kembang)

- Gigi Spesialistik

- PICU (Unit Perawatan Intensif Anak)

- ICU/NICU (Unit Perawatan Intensif/Unit Perawatan Intensif Neonatal).


Adapun jam Kunjungan untuk pasien yang di Rawat Inap yaitu, Siang : Pukul 11.00 s/d 12.00.


Sore :Pukul 17.00 s/d 18.00.


Alamat Kami berada di :

Jl. Raya Puspitek KM 1 No. 99, Serpong, Banten, Indonesia

P (+62 21) 7588 4999. ( Red-Topan JP )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terus Meningkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat, RS. Hermina Serpong Giat Berbenah

Terkini

Iklan