Iklan

terkini

SMK Negeri 3 kota Bengkulu Terbakar Parah Di Amuk Si Jago Merah

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/29/23, 09:20 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-29T02:20:55Z
Bengkulu Utara, Gaptacyber.com - SMK Negeri 3 ludes terbakar diamuk si jago merah, di Jl. Jati no 42 Padang Jati, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu. Kamis, 28/12/2023 sekira pukul 14.30 wib.


Diketahui terdapat Beberapa bangunan gedung yang hangus terbakar diantaranya ruang kelas Tata boga, tata busana, teknik komputer, laboratorium serta Aula yang berada di SMKN 3 ini semua ludes terbakar dilalap api.


Berdasarkan Pantauan awak media berita regional di lapangan, terlihat beberapa unit damkar diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api dan Api baru berhasil di jinakan sekira pukul 17.15 WIB.


Menurut salah satu saksi mata yang kebetulan rumahnya berdekatan dengan tembok sekolah tersebut mengatakan, mulanya api terlihat oleh anaknya yang kemudian melaporkan kepada dirinya bahwa ada asap di bagian atap sekolah di bagian lantai dua gedung, dan terdengar beberapa kali suara semacam ledakan kecil  namun belum di ketahui asal usul suara tersebut.


Kejadian ini juga tidak luput dari antusias warga yang ingin menyaksikan kejadian kebakaran tersebut, sehingga memadati ruas jalan di sekitar sekolah sehingga  mengakibatkan jalan menjadi macet parah. (Bim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMK Negeri 3 kota Bengkulu Terbakar Parah Di Amuk Si Jago Merah

Terkini

Iklan