Iklan

terkini

Ridwan Hakiki, Memiliki Anak Didik Berprestasi Menjadi Kebanggaan

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/01/23, 10:12 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-01T03:12:35Z

Bandung, Gaptacyber.com - SMKN 5 Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, gelar event organizer perlombaan keterampilan baris berbaris bereum bodas event organizer 2023 tingkat Jawa Barat selama 2 hari tepatnya Sabtu dan Minggu (25,26/11/2023) yang di ikuti dari perwakilan SD/MI, SMP/Madrasah Tsanawiyah, dan SMA / SMK.


Ridwan Hakiki Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Pangalengan saat ditemui di ruang kerjanya Kamis (30/11/2023) menjelaskan.


"Memiliki anak didik yang berprestasi itu memang menjadi harapan dan kebanggaan karena selain mengharumkan nama Sekolah, tentu sangat bermanfaat bagi siswa-siswi juga nantinya, untuk mencapai harapan itu kita perlu dukungan dan kerjasama yang baik antara Orang tua, Guru, dan siswa - siswi sendiri," jelasnya.


Ai Siti selaku Pembina Paskibra memaparkan Syifa Nurafiani Kelas IX B bersama temanya dalam acara Tersebut mewakili SMP Negeri 1 Pangalengan pasukan pleton B atau Paskibra.


Dengan No urut tampil 21 raih juara Pradana 3, selain itu juga ada beberapa juara yang di raih yaitu juara 3 variasi pormasi, juara 3 media sosial terbaik, juara 2 Purwa dan juara terbersih, paparnya.


Masih Ai mengatakan pelatihannya secara intensif setiap hari sebelumnya tetapi untuk dua bulan kedepan latihan rutinnya seperti biasa semingu 2 kali yaitu pada hari Rabu dan Jumat.


"Memiliki anak didik berprestasi jelas sangat membanggakan, tetapi  meskipun bangga belum cukup sampai di sini kita tetap harus mengadakan ada perbaikan agar prestasi bisa lebih meningkat," ujarnya.


Di sisi lain Ujang Koswara selaku orang tua Sifa menambahkan dengan meraihnya beberapa kejuaraan di sekolah itu sangat jelas para Guru telah berupaya semaksimal mungkin  dalam KBM (Kegiatan Belajar Mengajar).


Salah satu bukti sehingga anak bisa berprestasi, dengan prestasi yang diraih Kami selaku orang tua selain bangga merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Guru atau pendidik, pungkasnya. (AS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ridwan Hakiki, Memiliki Anak Didik Berprestasi Menjadi Kebanggaan

Terkini

Iklan