Iklan

terkini

Polisi Mintan Pihak UNPRI Medan Kooperatif Terkait Beredarnya Vidio Dugaan Penemuan 5 Mayat di Dalam Kampus

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/13/23, 10:05 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-13T03:05:04Z


 Medan, Gaptacyber.com - Sat Reskrim Polrestabes Medan temukan sedikitnya lima mayat tanpa identitas di Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan.


“Kelima mayat itu diantaranya empat laki-laki dan satu perempuan tanpa identitas berada di lantai 15,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fathir Mustafa, Selasa (12/12).


Ia mengungkapkan, atas temuan ke lima mayat itu Sat Reskrim Polrestabes Medan masih melakukan penyelidikan dan menunggu penjelasan pihak kampus. “Kelima mayat itu diduga disembunyikan di sebuah ruangan. Namun begitu kita masih menunggu keterangan dari pihak kampus,” ungkapnya.


Pada kesempatan itu, Fathir meminta manajemen Universitas Prima Indonesia (UNPRI) untuk koorporatif mengenai beredarnya video dugaan temuan mayat. “Sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenaran video dugaan temuan mayat tersebut,” pintanya.


Ia menambahkan, penyidik Sat Reskrim Polrestabes Medan telah berkoordinasi dengan pihak UNPRI untuk mendalami penyelidikan tersebut. “Tentunya saya meminta pihak kampus untuk koorporatif. Sebab, kedatangan polisi di sini (kampus) untuk menjawab keresahan masyarakat mengenai beredarnya video dugaan penemuan mayat itu,” ujarnya.


Sebelumnya, media sosial diramaikan adanya klarifikasi dari mahasiswa Universitas Prima Indonesia (UNPRI) mengenai dugaan temuan mayat.


Dari rekaman video yang diposting melalui akun Tiktok @yuhuyy_09 bahwa dugaan temuan mayat di Kampus UNPRI itu tidak benar (hoax).


“Kami mahasiswa UNPRI dan rekan Harianto menyatakan temuan itu bukan mayat tetapi boneka,” ucap para mahasiswa saat menyampaikan klarifikasi melalui medsos tersebut.


Mahasiswa juga menyampaikan permohonan maaf atas beredarnya vidoe mengenai temuan mayat di Kampus UNPRI sehingga membuat keresahan di masyarakat.


“Demikian pernyataan ini kami buat secara sadar dan tanpa paksaan. Kami mohon maaf,” ucap mereka. (Tim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Mintan Pihak UNPRI Medan Kooperatif Terkait Beredarnya Vidio Dugaan Penemuan 5 Mayat di Dalam Kampus

Terkini

Iklan