Iklan

terkini

Pengguna Jalan Terganggu, Keluhkan Tumpukan Tanah di Jalan Pintu-Wanasuka

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/29/23, 20:55 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-29T13:55:01Z

Bandung, Gaptacyber.com - Para pengguna jalan yang melintas di ruas jalan Pintu-Wanasuka tepatnya di wilayah Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, tepatnya Jumat (29/12/2023).


mengeluhkan kondisi tumpukan tanah yang menumpuk di tikungan jalan tersebut, selain menumpuk juga menutupi hampir setengah badan jalan. Atas peristiwa tersebut, sontak mengganggu kelancaran arus lalu lintas.


Menurut salah satu pengguna jalan yang enggan di tulis namanya memaparkan "Jika dibiarkan tanah ini apalagi di musim penghujan pasti bikin licin jalan, tumpukan tanah tersebut sangat mengganggu aktivitas para pengguna jalan lain nya," ujar salah seorang warga saat melintas di jalan tersebut.


"Separuh badan jalan ini sudah tertutup tanah, sampai saat ini masih tertumpuk tidak juga dibereskan, saya merasa sangat terganggu dalam beraktivitas, mau lewat aga terganggu untuk melintasi jalan karena pas tikungan," ungkapnya.


Di sisi lain ketika awak media mengkonfirmasi pihak mandor yang pernah mengerjakan jalan tesebut melalui WhatsApp, ia menjawab bahwa tumpukan tanah bukan bekas proyek dan entah siapa yang naro tanah di bahu jalan tersebut, katanya.


Pantauan, media dilapangan, tumpukan tanah ini hampir menutup setengah badan jalan. Apalagi persisnya di tikungan sangat menggangu sekali, padahal setiap hari jalan ini rame di gunakan para penggunanya. Sampai berita ini tayang pihak lainnya belum bisa di pinta keterangan sengaja atau tidak naro tanah sembarangan. (As)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengguna Jalan Terganggu, Keluhkan Tumpukan Tanah di Jalan Pintu-Wanasuka

Terkini

Iklan