Iklan

terkini

Paduan Suara Merah Putih Ikut Meramaikan Perayaan Natal dan Tahun 2024 Di Gedung DPR MPR RI

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/09/23, 14:31 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-09T07:31:46Z

Jakarta, Gaptacyber.com - Pada hari yang lalu Parlemen DPR/ MPR/ DPD RI mengagendakan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 di Gedung DPR MPR DPD RI Senayan Jakarta.


Pada Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 di ikuti para Dewan parlemen dan keluarga dan masyarakat umum juga pengisi acara diantaranya Paduan Suara Merah Putih ( PSMP ) artis Harvey Malaiholo dll, tidak ketinggalan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau lebih dikenal Bamsoet. Disamping beliau memberikan sambutan sekaligus juga menyumbangkan suara emasnya.


Dalam Perayaan Natal dan Tahun Baru ini sekertaris acara Marinus Gea dari Partai PDIP dan MC Putri Bendecdita. Dalam Perayaan nya MC Putri Bendecdita mengajak tamu undangan untuk bersukaria di aplaus Haleluya...menambah semarak acara perayaan Natal.


Pada kesempatan Perayaan Natal tahun ini Paduan Suara Merah Putih yang diketuai Delly Rasubala membawakan lagu irama country dengan judul Kenangan Natal yang Indah di Kampung kecil. Mereka berkostum kotak kotak layaknya Coboy dijaman dulu.


Terakhir dari Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 ini Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengingatkan dan mengajak pada tamu undangan bersukaria dalam Perayaan Natal dan untuk lebih peduli kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita. Kita harus bisa meneladani Yesus Kristus memberikan kasih sayang Nya kepada hambanya juga sebagai juru selamat umatNya. Dan dalam tahun Politik ini kita tetap jaga Persatuan dan Persaudaraan walaupun pilihan berbeda. TJS

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paduan Suara Merah Putih Ikut Meramaikan Perayaan Natal dan Tahun 2024 Di Gedung DPR MPR RI

Terkini

Iklan