Iklan

terkini

Memperoleh Nilai Tertinggi, Nada KS Lolos Jadi Dukuh Winong

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/13/23, 16:19 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-13T09:19:11Z

Gunungkidul, Gaptacyber.com - Memperoleh Nilai Tertinggi, Nada KS Lolos Jadi Dukuh Winong, Bertempat di Balai Kalurahan Siraman Rabu, 13/12/23 Mulai Pukul 08.00 Wib sd 13.30 Wib dilaksanakan Ujian Tertulis dan Ujian Praktek yang merupakan Tahapan Penentu dimana Calon Dukuh diuji kesiapan dan persiapanya. Untuk Pamong Kalurahan Jabatan Dukuh Winong Kalurahan Siraman Kec Wonosari.


Acara Ujian dimulai dengan penyerahan peserta ujian dari Panitya Pengisian Kalurahan  berkerja sama dengan Tim Penguji. Dari hasil seleksi Adminitrasi 5 (lima)peserta dinyatakan lolos untuk mengikuti ujian. Diantaranya sdr Elni Putri, Nada Karunia, Rahmad D dan Rahmad Pambudi.


Ketua Panitya Pengisian Dukuh Sukiyadi mengatakan" semua Pelaksanan transparan tanpa money politik dan yang terpilih benar benar murni karena memang prestasinya bisa mendapatkan nilai tertinggi baik di ujian tulis maupun ujian Praktek.

Dari hasil data pengumunan Nada Karunia Sandi memperoleh nilai tertinggi Total nilai 70,7. menyisihkan 4 peserta dengan nilai total, Rahmad P. 36,8 Rahmad D 38,05. Arga Desa 46,55, dan Elni Putri 53,65.


Lurah Damiyo bersama Babinsa Aiptu Suryanta mengucapkan terima kasih kepada Panitya Pengisian dan Camat Wonosari serta Kapolsek dan Danramil Wonosari karena Pelaksanan Pengisian Pamong Jabatan Dukuh Winong lancar dan tidak komplen baik dari peserta ujian maupun masyarakat sehingga sampai pengumuman hasil akhir semuanya bisa menerima dan aman kondusif, Pungkasnya Damiyo.


Rencana Rabu 27 /12/23 akan dilaksanakan pelantikan seiring berlakunya purna tugas dukuh Winong Wasiyem.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Memperoleh Nilai Tertinggi, Nada KS Lolos Jadi Dukuh Winong

Terkini

Iklan