Iklan

terkini

Lama dinanti, Gedung SDN 027 Baru Di Aur Gading Akhirnya Resmi Digunakan

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/07/23, 19:12 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-07T12:12:33Z

Bengkulu, Gaptacyber.com - Betapa sangat senangnya murid-murid dan guru SDN 027 di Desa Aur Gading, Kecamatan Kerkap, saat menyaksikan langsung penyerahan kunci gedung sekolah baru dari pihak Dinas Pendidikan Bengkulu Utara, itu terlihat jelas di raut wajah para siswa-siswi serta guru SDN 027 yang tampak berseri-seri dengan senyum sumringah.


Dan akan mengawali kegiatan belajar mengajar dalam ruang gedung yang baru.


Selain gedung baru, kegiatan belajar mengajar semangat baru di SDN 027 Bengkulu Utara ini disambut riang pelajar. Setelah sekian lama mengimpikan gedung sekolah baru. Namun, kini telah tercapai impian telah menjadi nyata dan dapat menikmati belajar diruang baru.


“Kami senang pak, gedung baru dan belajar kami lebih semangat lagi karena kami pakai gedung baru. Dan kami merasa senang dan nyama dengan suasana gedung baru Sudah lama kami nantikan berkumpul dengan teman-teman belajar bersama di sekolah digedung yang kami nantikan,” ujar murid kelas VI SDN 027.

Sementara itu, Sukiem kepala SDN 027 Bengkulu Utara mengungkap rasa bahagia dan syukur atas pembangunan gedung sekolah yang diprioritaskan pemerintah kepada sekolah kami SDN 027, melalui Dinas Pendidikan Bengkulu Utara.


“Terima kasih kepada pemerintah daerah dan CV Sindang Matahari yang telah menyelesaikan pekerjaan pembangunan gedung belajar sekolah ini,” ujar Sukiem.


Usai Kabid bidang pendidikan SD, Ibenu Zuhri, menyerahkan kunci gedung sekolah yang baru dibangun, beliau berpesan kepada Dewan Guru Dan murid Sekolah SDN 027 Bengkulu Utara. ”jagalah gedung sekolah ini yang baik, Karena sekola ini Tempat murid-murid menimba ilmu, dan jagalah kebersihan setiap saat, Jagan mencoret-coret dinding kalau tidak penting.


Masih lanjut Kabid, ”jadikan sekolah ini menjadi sekolah favorit, agar nantinya setiap tahun, banyak yang menginginkan bersekolah di SDN 027 ini nantinya,” tutup kabid. (Bim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lama dinanti, Gedung SDN 027 Baru Di Aur Gading Akhirnya Resmi Digunakan

Terkini

Iklan