Iklan

terkini

Jadikan Momen Ini Untuk Pemicu Tugas Lebih Baik

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/19/23, 21:04 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-19T14:04:57Z

Garut, Gaptacyber.com - Para guru yang tergabung dalam organisasi PGRI kecamatan Mekarmukti Garut Jawa Barat, memperingati HUT PGRI dan hari guru Nasional ke 78 tahun 2023. Kegiatan berlangsung di Gor Desa Mekarmukti Kecamatan Mekarmukti, Senin (18/12/2023). Meski sederhana, kegiatan tersebut tampak Hidmad dan meriah hingga berakhirnya acara.


Sejumlah pentas seni mulai dari pertunjukan musik tradisional Angklung persembahan dari Siswa siswi SMAN 29 Mekarmukti dan paduan suara dari anggota PGRI mewarnai kemeriahan jalannya kegiatan.  


Ketua PGRI Kecamatan Mekarmukti Muman Sulaeman S.Pd dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak sehingga puncak peringatan HUT PGRI ke 78 di Mekarmukti berjalan sukses.    


Teruslah berkiprah tanpa lelah dalam bekerja sebagai pendidik untuk mencerdaskan bangsa," ujar Muman. Hal senada diungkapkan Korwil Pendidikan Kecamatan Mekarmukti, Jumaeli, S.IP. Menurutnya, momen HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ke 78 ini agar dijadikan pemicu semangat para guru dalam melakukan tugas agar lebih giat," tuturnya. Jumaeli juga mengingatkan bahwa kita bisa seperti ini atas jasa guru "pahlawan  tanda jasa".     


"Oleh karenanya jangan melupakan jasa guru, terkadang sudah sukses lupa pada guru nya. PGRI harus kompak solid," tandasnya. Kegiatan HUT PGRI tingkat kecamatan Mekarmukti, sebelumnya di adakan berbagai perlombaan keolahragaan termasuk jalan sehat.    


Acara dihadiri pula oleh Sekmat Mekarmukti Endih Suardi, S.IP., para guru mulai tingkatan PAUD hingga SMA, unsur TNI/Polri, Kades Mekarmukti Agus serta undangan lainnya.  ( Yyt kumis )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jadikan Momen Ini Untuk Pemicu Tugas Lebih Baik

Terkini

Iklan