Iklan

terkini

Hujan Deras! Jalan Pintu Masuk Perumahan CPI di Desa Gandasari Kab. Bandung Terendam Banjir

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/08/23, 18:56 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-08T12:56:50Z

Bandung, Gaptacyber.com - Akibat di guyur hujan yang cukup deras Jalan utama masuk perumahan Cingcin Permata Indah (CPI), Desa Gandasari, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat sekitar pukul 15:00 WIB sore hari tepatnya Jumat (08/12/2023) banjir.


Menurut keterangan salah satu warga yang tinggal di perumahan Cincin Permata Indah yang enggan di tulis namanya melalui telepon seluler menerangkan, banjir tersebut di akibatkan oleh hujan deras, terang warga.


Dengan nada sedih warga menjelaskan ketinggian air di perumahan CPI RW 013 kurang lebih 50 - 100 Centi Meter, sedangkan di jalan raya atau jalan  pintu masuk perumahan CPI ketinggiannya kurang lebih mencapai 50 cm, jelas warga.


Memang tiap musim penghujan di sini sudah menjadi langganan banjir, tetapi banjirnya tidak terlalu tinggi, tuturnya. Tetapi   kejadian banjir akhir - akhir ini air cukup tinggi dan lumayan parah, pungkas warga.


Selanjutnya warga mohon kepada instansi terkait khususnya dinas SDA dan Bina Marga untuk membantu mencarikan solusi agar daerah kami tidak terus mengalami kebanjiran saat hujan deras. (As)


#Dputr Kabupaten Bandung

#Drainase

#Uptd Katapang 

#Kecamatan Katapang 

#Desa Gandasari 

#Banjir

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hujan Deras! Jalan Pintu Masuk Perumahan CPI di Desa Gandasari Kab. Bandung Terendam Banjir

Terkini

Iklan