Iklan

terkini

Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran, Pemkab Bengkulu Utara Gelar Rapin

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/04/23, 22:04 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-04T15:04:13Z

Bengkulu Utara – Rapat Pimpinan (Rapim) Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) di Gelar oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (Pemkab) dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian didampingi Asisten II Heru Susanto, ST di ruang Pola Setdakab BU. Senin, (04/12).


Kegiatan tersebut dihadiri Asisten III Setdakab Bengkulu Utara, seluruh OPD, kepala badan lingkup pemerintah  kab Bengkulu Utara, serta seluruh Camat se Kabupaten Bengkulu Utara.


Dalam kata sambutannya Bupati Bengkulu Utara Ir. H Mian menyampaikan, bahwa. Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab Pemkab Bengkulu Utara dalam realisasi anggaran di tahun 2023. Dan Bupati BU memberikan apresiasi bahwa tepra di akhir bulan November progresnya sangat baik, dan Kepada seluruh SKPD agar percepatan di dua minggu terakhir terhadap serapan anggaran dan akan terus kita monitor oleh bagian pembangunan, ucapnya.


Bupati menambahkan, rapat hari ini juga selain membahas serapan anggaran di tahun 2023 dan kita juga sudah dihadapkan dengan persiapan pelaksaan pekerjaan di tahun 2024, paparnya.


“Sehingga nanti hasil penyerapan sebelum natal dan tahun baru sudah selesai dan kita juga melaksanakan persiapan untuk pekerjaan di tahun 2024,” tegasnya.


“Acara Rapim TEPRA ini merupakan kegiatan evaluasi yang harus dilaksanakan, karena di pantau oleh pemerintah pusat terkait penyerapan anggaran. Saya percaya bahwa pengelolaan anggaran dikelola dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.


Terkait dengan aplikasi EPP Bupati minta agar aplikasi Elektronik Pengendalian Pembangunan (EPP) dapat digunakan oleh seluruh OPD untuk dapat menggunakan apliksasi sebagai monitoring pengendalian pembangunan. (Bim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran, Pemkab Bengkulu Utara Gelar Rapin

Terkini

Iklan