Iklan

terkini

Entah Apa Yang Merasuki Ketua DPRD Tapteng Tunjuk-Tunjuk Pj. Bupati Tapteng

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/22/23, 22:45 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-22T15:45:32Z

Tapteng, Gaptacyber.com - Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng)  Khairul Kiyedi Pasaribu tanpa dinanya take over acara internal Pemkab Tapteng, sembari bentak-bentak dan tunjuk-tunjuk dengan tangan kiri Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanto S.H., M.H.


Hal itu terjadi saat Pj. Bupati didampingi Sekda Tapteng dan Plh. Kadinkes Tapteng memberikan briefing atau arahan kepada Pegawai jajaran Dinkes dan Puskesmas untuk bekerja lebih baik, bangkit dan semangat ke depan pasca di non aktifkannya Kadinkes. di ruang pertemuan Kantor Dinkes Jum'at 22/12/2023.


Ketua DPRD Tapteng bersama beberapa orang temannya datang ke ruangan pertemuan duduk di meja depan disaat Pj Bupati memberikan pengarahan.


Diketahui Ketua DPRD tamu yang tidak di undang sehingga membuat Pj. Bupati sejenak terhenti pasca penyampaian pemaparan. 


Ketua DPRD terlihat ditayang Video yang viral di Medsos mengambil alih acara itu dan terdengar membentak-bentak Pj Bupati Tapteng dengan mengatakan, saya datang kemari mencari keadilan. 


Anda kalau mau jadi Pemimpin di Daerah ini, jadilah seorang Bupati dan bukan sebagai Jaksa di Daerah. ucapnya dengan Nada tinggi.


Saya Ketua DPRD dan kemanapun saya siap Sidak. Saya sudah menahan-nahan selama ini”, hardiknya bentak Pj Bupati.


“Saya cuma mau membela hak orang disini, yang pastinya ada beberapa Kepala Puskesmas dan Bendahara dua hari yang lewat dikumpul pak Pj." ucapnya.


Ngomong kalian ooiiiii...bentak Ketua DPRD kepada undangan yang hadir dalam acara itu, namun para undangan tidak menjawab.


“Kalau Pj Bupati mau cari kesalahan orang semua Bapak laporkan, dan bukan begini begini begini”, kata Ketua DPRD.


Wartawan Gaptacyber.com mencoba menghubungi Pj Bupati Tapteng lewat WhatsApp untuk menanggapi insiden yang terjadi pasca briefing, namun belum bisa dapat dihubungi sampai berita ini diturunkan. (Dep)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Entah Apa Yang Merasuki Ketua DPRD Tapteng Tunjuk-Tunjuk Pj. Bupati Tapteng

Terkini

Iklan