Iklan

terkini

Diduga Suami Gorok Istri, Dan Suami Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/20/23, 17:15 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-20T10:16:49Z

Sarolangun, Gaptacyber.com - Seorang wanita di Kabupaten Sarolangun di duga Tewas dibunuh oleh suaminya sendiri, setelah membunuh istrinya suami mencoba melakukan percobaan bunuh diri dan saat ini suami korban di larikan kerumah sakit terdekat dengan kondisi kritis."Rabu 20/12/23.


Garis polisi masih terpasang dirumah duka di dusun muara indung RT 10 kelurahan Sarolangun kembang Kabupaten Sarolangun Jambi, dirumahnya sendirilah Lismawati yang sering dipanggil Lilis di duga dibunuh oleh suaminya,(Sobirin Suami) wanita 40 tahun yang kesehariannya berjualan makanan sarapan pagi ini meninggal dunia dengan luka benda tajam di bagian leher dan dibawah dada.


Meski suami korban telah dirawat di rumah sakit hingga saat ini polisi belum dapat mengungkap motif pembunuhan tersebut.


"Namun dalam kesehariannya dalam rumah tangga korban dan pelaku diketahui kerap diwarnai dengan keributan"Ucap Tetangga Korban.


Peristiwa pembunuhan pertama kali diketahui oleh anak korban saat pulang sekolah, Namun tidak berselang lama kemudian petugas kepolisian Polres Sarolangun datang kelokasi kejadian pembunuhan tersebut dengan segera mengidentifikasi korban.


Kapolsek Iptu Dwiyatno mengatakan pihak kepolisian saat sampai dilokasi kejadian telah menemukan dua orang pasangan suami istri bersimbah darah, Namun pihak kepolisian belum mengetahui pasti pembunuh ibu rumah tangga atas nama Lilis ini,  karena masih dalam proses penyelidikan dan akan di lakukan visum."Tutup Kapolsek Iptu. Dwiyatno.

Penulis: Bagas Setiawan

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Suami Gorok Istri, Dan Suami Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Terkini

Iklan