Iklan

terkini

Di Guyur Hujan dan Angin Kencang, Tembok Lapas Sarolangun Roboh

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/24/23, 13:22 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-24T06:22:54Z

Sarolangun, Gaptacyber.com - Akibat Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Sarolangun beberapa hari ini mengakibatkan tembok Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sarolangun roboh. Diduga tembok roboh akibat tak mampu menahan derasnya air hujan yang bercampur angin serta genangan air yang semakin dalam sehingga mengakibatkan rapuhnya pondasi tembok tersebut."Sabtu 23/12/2023.


Meski tembok Lapas roboh, tak ada satupun narapidana yang melarikan diri, dan saat ini pihak lapas berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk melakukan pengamanan.


Bripka. Guruh Esa Putra selaku babinkamtibmas membenarkan kejadian tersebut, bahwa tembok lembaga pemasyarakatan roboh akibat terjangan hujan bercampur angin yang kencang sehingga mengakibatkan robohnya tembok lapas.

"Ya benar sekira pukul: 17.55 Wib kami mendapatkan informasi dari pihak lapas Sarolangun bahwa tembok pembatas telah roboh akibat terjangan hujan dan angin, dan tembok yang roboh setinggi 6M dan sepanjang 70M. Namun demikian tidak ada satupun narapidana yang kabur dan tidak ada korban jiwa." Jelas Bripka.Guruh.


"Kemudian pihak lapas berkoordinasi kepada tim pengamanan lapas dan pihak kepolisian untuk melakukan pengamanan Lapas tersebut" Tegas Bripka Guruh.


Namun Demikian Hingga saat ini pihak Lapas dan pihak kepolisian masih menjaga ketat dan melakukan pengamanan bersama pihak polres Sarolangun demi keamanan bersama, dan kegiatan tersebut berjalan dengan tertib lancar dan aman." TutupNya.


Penulis: Bagas Setiawan

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Guyur Hujan dan Angin Kencang, Tembok Lapas Sarolangun Roboh

Terkini

Iklan