Iklan

terkini

Desa Neglawangi, Raih Juara Pertama Mojang Duta Wisata Tingkat Kabupaten

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/04/23, 21:25 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-04T14:25:00Z

Bandung, Gaptacyber.com - Deni Rukmiadi Kepala Desa Neglawangi, Kecamatan Kertasari saat di pinta keterangan di ruang kerjanya Senin (04/12/2023) memaparkan.


Pada hari Sabtu (02/12/2023) Disbudpar Kabupaten Bandung melaksanakan kegiatan Roadshow Desa Wisata episode - 3. Tingkat  Kabupaten yang  bertempat di hutan Pinus Pakawa Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, paparnya.


Menurut Deni dalam kegiatan Roadshow tersebut Pemdes Neglawangi mengirimkan tiga pasang utusan untuk peserta Mojang dan Jejaka (Putra / Putri) di tingkat kabupaten Bandung.


Yang alhamdullilah utusan dari Desa Kami, meraih juara pertama sebagai mojang Duta wisata di tingkat Kabupaten Bandung yang bernama." Nia Oktaviani dari asal kampung Cibutarua, sedangkan yang menjadi juara kedua Duta wisata jejaka bernama Irgi asal Kampung Sedep, ujar Deni.


Masih Deni mengucapkan shukur alhamdulilah atas prestasi yang di raih, oleh Desa Neglawangi mojang dan jejaka sebagai Duta wisata yang memenuhi kategori juara Sehingga ini menjadi sebuah prestasi bagi Desa Neglawangi sendiri, ucapnya.


Masih Deni mengatakan, yang mana jargon Desa seperti yang di sampaikan atau yang di buat oleh kami," Desa Neglawangi yang wangi ini mulai bertahap sudah meraih sebuah prestasi yang di dapat yaitu menjadi juara pertama dan kedua tingkat Kabupaten Bandung, katanya.


Untuk itu Deni selaku kepala Desa dan atas nama Pemdes mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada mojang dan Jejaka atas prestasi yang di raih, ujarnya.


Serta Kami berikan apresiasi kepada mojang dan jajaka selaku Duta wisata, berharap kedepan agar dapat lagi prestasi yang mewangikan Desa seperti nama Desa, Harap Deni. (Ayi Supriatna)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Neglawangi, Raih Juara Pertama Mojang Duta Wisata Tingkat Kabupaten

Terkini

Iklan