Iklan

terkini

Ceceran Tumpahan Oli Di Jalan Tebing Panjang Bengkulu Memakan Korban

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/02/23, 19:30 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-02T12:30:45Z

Bengkulu Utara, Gaptacyber.com - Seorang pelajar SMAK Bengkulu Utara Terjatuh dari sepeda motornya karena meleset saat melintas di jalan tebing Taba Tembilang yang diguda ada ceceran tumpahan oli, diketahui pelajar tersebut hendak berangkat sekolah dan berasal dari desa Kurotidur, Kecamatan Kota Argamakmur, Sabtu, (02/12/2023).



Salah seorang warga Kurotidur yang tidak bersedia disebutkan namanya mengatakan, korban bernama “Perzo (16) tahun pelajar kls 2 SMK N 1 ini, jatuh saat ingin berangkat sekolah Pukul 7: 00 pagi, dan saat ini terbaring dirumah sakit mengaku kepalanya pusing,” ucapnya.


Saat di komfirmasi petugas rumah sakit menjelaskan, ”benar korban saat ini ada di Rumah Sakit Rumah Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur, menurut penjelasannya korban  jatuh terpeleset akibat diduga ada tumpahan oli  di jalan tebing panjang desa Taba tembilang,” Jelas petugas RSUD.



Lebih lanjut salah satu warga kuro tidur menjelaskan "ada dua orang warga kuro tidur" jatuh akibat diduga Tumpahan oli di jalan tebing panjang Desa Taba Tembilang,” ia, benar ada warga kami yang jatuh di tebing panjang Desa Taba Tembilang, ia berdua mau berangkat kesekolah yang satu lecet-lecet dan yang satu dirawat di RSUD Arga Makmur,” ungkapnya. (Bim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ceceran Tumpahan Oli Di Jalan Tebing Panjang Bengkulu Memakan Korban

Terkini

Iklan