Iklan

terkini

Bupati Bengkulu Utara (BU) dan Forkopimda Gelar Evaluasi Program Kerja Akhir Tahun 2023

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/30/23, 09:57 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-30T02:57:22Z

Bengkulu, Gaptacyber.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU) dalam hal ini Bupati BU Ir. H. Mian bersama Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan kegiatan coffe morning pembahasan isu-isu menghadapi Tahun 2024 di Kabupaten Bengkulu Utara. Di Kantor Pemerintah Daerah, Kamis, (28/12).


Bupati BU menyampaikan bahwa pada tahun 2023 yang akan segera berakhir, Pemkab BU telah menjalankan banyak program dan upaya, baik itu dari bidang pendidikan, ekonomi, sosial, infrastruktur bangunan hingga layanan.


“Atas nama kepala daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimda dan jajaran atas pencapaian dan keberhasilan dalam menuntaskan program-program dengan baik, atas kolaborasi bersama dengan menyatukan visi dan misi dalam membangun Kabupaten BU yang lebih baik lagi kedepannya,”ucapnya.


Beliau juga menegaskan bahwa terkhusus untuk penerimaan PPPK di Kabupaten BU untuk tenaga pekerja profesional di bidang Pendidikan, kesehatan dan Teknis. Tidak ada tahapan transaksional apapun, baik itu pada proses penerimaan hingga penempatan. Saat ini Pemerintah daerah sangat membutuhkan banyak tenaga kerja karena rentang daerah yang luas.


“Bagi semua peserta PPPK yang telah mengikuti tes, saya ucapkan selamat, karena telah mengikuti seluruh tahapan yang ada, dijelaskan bahwa, komitmen Pemkab BU tidak ada transaksional dalam jabatan, dalam penempatan maupun tekrutmen, semua dilakukan secara murni. Seuai dengan pengisian formasi yang telah dilakukan,”tegasnya.


Kepala Kejaksaan Negeri BU menambahkan bahwa Pemkab BU telah menyatakan komitmennya, untuk menghindari isu-isu miring, bekerja dengan niat yang tulus.


“Kita dukung terkait dengan komitmen dalam menjunjung zona integritas, apabila ada upaya KKN maka masyarakat dapat menyampaikan langsung,”ujarnya.


Sementara itu, dalam menyambut Natal dan tahun baru, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten BU menghimbau kepada seluruh masyarakat BU untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban, tidak melakukan balap liar. (Bim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bengkulu Utara (BU) dan Forkopimda Gelar Evaluasi Program Kerja Akhir Tahun 2023

Terkini

Iklan