Iklan

terkini

Bupati Bengkulu Utara (BU) Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/24/23, 09:38 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-24T02:38:21Z

Bengkulu, Gaptacyber.com - Bupati Bengkuku Utara (BU) menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang terjadi, dengan bantuan ini diharapkan mampu meringankan sedikit kebutuhan dalam mengatasi kerugian yang terjadi, harapan dan doa terus dipanjatkan agar korban diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi. 


"Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan dan sabar yang luas untuk para korban yang terkena musibah ini, musibah yang terjadi merupakan suatu hal yang tidak ada satupun kita ketahui dan tidak kita kehendaki", harapnya

Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir.H Mian didampingi Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten BU dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyerahkan Bantuan bagi 15 korban Kebakaran, pasca terjadinya musibah kebakaran yang terjadi pada (21/12/2023) lalu di  Pasar D1 Giri Kencana Ketahun.


Dalam hal upaya penanganan tanggap darurat pemerintah daerah juga memberikan bantuan berupa material bangunan senilai Rp. 5 juta dan bantuan pangan selama masa 9 hari senilai 1,8 Juta. Bantuan telah diserahkan langsung pada, Sabtu, 23/12. (Bim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bengkulu Utara (BU) Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Terkini

Iklan