Iklan

terkini

Bocah 8 Tahun Di Kecamatan Limun Terseret Arus Dan Di Temukan Meninggal Dunia

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/13/23, 20:30 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-13T13:30:57Z

Sarolangun, Gaptacyber.com - Bocah perempuan Anisa (8) di Dusun Baru Desa Demang Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun hanyut terseret oleh arus sungai Batang Limun saat sedang pergi mandi sekira pukul 15.00 Wib. Rabu 13/12/23.


Pada saat itu Korban menuju sungai Batang Limun untuk pergi mandi, sementara keadaan air sungai sedang Pasang, diduga korban terpeleset saat sedang menuju sungai tersebut.


sementara itu saat team Rescue damkar Sarolangun mendapatkan kabar bahwa telah terjadi adanya anak yang hanyut dari warga, maka segera mempersiapkan peralatan dan team nya untuk segera menuju lokasi, namun tak lama kemudian sekira pukul 16.00 Wib team damkar mendapatkan kabar kembali dari warga setempat bahwa korban hanyut tersebut telah ditemukan warga Demang terlebih dahulu dengan kondisi sudah meninggal dunia.


Jasad Korban ditemukan berjarak sekitar 2 Kilo Meter dari lokasi awal korban hanyut. Usai di temukan, korban segera di evakuasi dan dibawa menuju rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga guna untuk di makamkan.

Penulis : Bagas Setiawan

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bocah 8 Tahun Di Kecamatan Limun Terseret Arus Dan Di Temukan Meninggal Dunia

Terkini

Iklan