Iklan

terkini

Begal Sadis Di Sarolangun Tak Berkutik Saat Diringkus Sat Reskrim Polres Sarolangun

Staff Redaksi GAPTA Cyber
12/12/23, 10:24 WIB Viewer Today Last Updated 2023-12-12T03:24:24Z

Sarolangun, Gaptacyber.com - Sangar saat beraksi begal yang satu ini tak berkutik dan tertunduk lesu saat diringkus Tim Macan Pseko Sat Reskrim Polres Kabupaten Sarolangun. Selasa, 12/12/23.


Seorang begal sadis berhasil di amankan oleh Tim Macan Pseko Sat Reskrim Polres Sarolangun, kurang dari 2x24 jam sejak kejadian terjadinya pembegalan diwilayah Kecamatan Singkut yang telah viral di media sosial.


Respon Sat Reskrim Polres Sarolangun berhasil menangkap pelaku pembegalan sadis tersebut yang meresahkan di kalangan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Sarolangun Jambi.


Iptu Cindo Kottama Kasat Reskrim Polres Sarolangun kepada media ini menjelaskan, telah di amankan "AG" (30) pelaku pembegalan sadis yang sudah meresahkan di kalangan masyarakat beberapa waktu lalu saat ini sudah kita amankan.


"Alhamdullilah saat ini pelaku pembegalan yang selama ini meresahkan masyarakat Singkut dan sekitarnya sudah kami amankan." JelasNya.


"Terimakasih atas informasi masyarakat dan kerjasamanya" TambahNya.


"Kami himbau kepada seluruh masyarakat agar jangan takut untuk melapor kepada kami pihak kepolisian apabila melihat tindakan kejahatan." TutupNya.


Penulis: Bagas Setiawan

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Begal Sadis Di Sarolangun Tak Berkutik Saat Diringkus Sat Reskrim Polres Sarolangun

Terkini

Iklan