Iklan

terkini

Warga Protes: Ruas Jalan Pintu-Wates Rusak Parah! Minta Segera Di Perbaiki Dan Perhatian Dari Instansi Terkait

Staff Redaksi GAPTA Cyber
11/18/23, 12:08 WIB Viewer Today Last Updated 2023-11-18T05:08:42Z

BANDUNG, GAPTASYBER.com - Di wilayah Bandung Selatan masih banyak kondisi jalan yang memprihatinkan, salah satunya jalan Kabupaten, yang mana kondisinya rusak parah bebatuan mengambul dimana-mana.


Berlumpur, licin, bahkan sampai berlubang apalgi di musim penghujan sekarang ini nampak seperti kolam - kolam kecil, jelas sekali bikin riskan bagi para pengguna jalan tersebut.


"Salah satunya ruas jalan Pintu-Wates yang merupakan jalan Kabupaten."


salah seorang pengguna jalan yang enggan di tulis namanya saat di mintai keterangan di lokasi ruas jalan Pintu-Wates wilayah Desa Banjarsari dan Desa Margaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat Jumat (17/11/2023), Menjelaskan. Kami atas nama warga pengguna jalan yang sering lalu lalang sangat berharap ada lagi perhatian dan perbaikan, ungkapnya.


Demi kelancaran, kenyamanan para pengguna jalan dan demi menunjang majunya di bidang Perekonomian, Pendidikan, serta Kesehatan.


Bukannya tidak ada perhatian dari Pemkab Bandung melalui DPUTR tetapi hanya sedikit - sedikit dengan panjang 100 meter sampai 200 Meter sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih DPUTR atas realisasinya, pungkas warga.


Di sisi lain Korwil DPUTR wilayah Pangalengan H Agung saat di hubungi via WhatsApp menjelaskan bahwa jalan tersebut sudah di ajukan bahkan sudah di ukur panjangnya mudah-mudah di tahun 2024 nanti di ACC Pusat,  jelasnya. (Ayi Supriatna)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Protes: Ruas Jalan Pintu-Wates Rusak Parah! Minta Segera Di Perbaiki Dan Perhatian Dari Instansi Terkait

Terkini

Iklan