Iklan

terkini

Toko Manisan Milik Simbolon Terbakar Di Pasar Atas Sarolangun

Staff Redaksi GAPTA Cyber
11/15/23, 14:55 WIB Viewer Today Last Updated 2023-11-15T07:55:39Z

SAROLANGUN, GAPTACYBER.COM - Telah terjadi kebakaran dipasar atas Sarolangun tepatnya di toko manisan milik warga atas nama Simbolon (53) pada pukul 20.15 Wib." Selasa 14/11/23.


Tak heran kebakaran pun menjadi tontonan warga yang melintasi jalan tersebut, bahkan tak sedikit dari mereka yang merekam dengan menggunakan kamera handphone.


Sementara itu, arus lalu lintas juga ikut tersendat dari dua arah akibat banyaknya warga dan pengguna jalan yang menyaksikan peristiwa kebakaran ini. Sementara para petugas Damkar di lokasi kejadian terus berjibaku dan berusaha melakukan pemadaman dan sejumlah petugas melakukan pengaturan arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan.


Serda Aan Satria Budi selaku Danton Damkar Kabupaten Sarolangun menjelaskan, ada pun kronologis kejadian sebagai berikut: pada pukul 20.13 wib Cahyo putra melaporkan kejadian tersebut kepada pihak damkar kekantor bahwa telah terjadi kebakaran di toko manisan milik warga atas nama Simbolon (53).


"Kemudian tim pemadam kebakaran bergegas menuju lokasi, setelah sesampainya di lokasi tim pemadam dan dibantu oleh pemilik toko segera melakukan pemadaman yang mana asap sudah mulai menebal pada bagian dalam toko manisan tersebut, bahkan ada beberapa beras yang bertumpukan juga ikut terbakar."Jelas Aan Satria Danton Damkar.


Ada pun penyebab kebakaran tersebut belum diketahui pasti karena masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian, setelah di pastikan api benar-benar padam oleh pihak Damkar maka tim Damkar pun kembali ke markas dan kembali siaga. beruntung dalam insiden ini tidak memakan korban jiwa hanya saja mengalami kerugian materil." TutupNya.

Penulis : Bagas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Toko Manisan Milik Simbolon Terbakar Di Pasar Atas Sarolangun

Terkini

Iklan