Iklan

terkini

Selamat dan Sukses Atas Di Lantiknya Biman Iswadi S.H Kabiro Gaptacyber Bengkulu Sebagai Sekretaris IWO Kaur

Staff Redaksi GAPTA Cyber
11/26/23, 11:55 WIB Viewer Today Last Updated 2023-11-26T05:28:42Z


Jakarta, Gaptacyber.com - Pempinan Redaksi ( Pemred), Jajaran Dewan Redaksi, Kabiro, Biro, serta seluruh Wartawa Media Gaptacyber.com mengucapkan Sukses dan Selamat atas di lantiknya Biman Iswadi, S.H., ( Kabiro Provinsi Bengkulu ) sebagai Sekretaris Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.


Acara pelantikan dihadiri langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dan pelantikan pengurus daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Bengkulu Masa Bhkati 2023-2028 bertempat di Balai Raya Semarak, Sènin (20/11).


Pada sambutannya Gubernur Rohidin Mersyah menyambut positif kehadiran IWO di Bengkulu, tentu dengan adanya pengurus baru (PD-red) ini nantinya dapat terus melahirkan waryawan yang profesional, yang baik, serta mempunyai kompetensi yang handal.


“Saya berharap Kepada seluruh Pengurus IWO Bengkulu agar dalam pemberitaan yang dilakukan oleh wartawan online sesuai fakta dan kejadian yang sebenarnya dan tidak memberitakan isu yang hoax,” jelas Rohidin.

Pelantikan Pengurus Daerah IWO Bengkuĺu serta Kabupaten Kaur dan beberapa pengurus Kabupaten tersebut dipimpin langsung Ketua Umum IWO Dwi Christianto.


Biman Iswadi, S.H., Sekretaris ikatan Wartawan On Line (IWO) Kabupaten Kaur menyampaikan siap bersanding dengan teman-teman organisasi media, ucapnya. Minggu, (26/11) di kediamannya saat dihubungi melalui  telepon seluler oleh awak media.


Lebih lanjut Biman mengatakan dengan adanya IWO di Kabupaten Kaur diharapkan nantinya dapat mendukung penuh program pemerintah, sehingga kemajuan dalam segala bidang bisa terpenuhi.


“Ia, Saya mewakili Ketua IWO Kaur, tujuan dari organisasi ini untuk mendukung program pemerintah, selain sebagai wadah penyatu wartawan On-Line, semoga saja dapat menambah pengetahuan wartawan dalam berorganisasi,” ujar Biman.


Pengurus IWO pusat sudah terbentuk dan di kukuhkan di Jakarta, sedangkan untuk Provinsi Bengkulu pada tanggal 20 November 2023 di resmikan, dilanjutkan seminar dan pelatihan untuk wartawan yang sudah bergabung, ungkapnya.

“Bisa Saya pastikan pengurus IWO di Kabupaten Kaur hadir saat pelantikan Dewan Pengurus Daerah Provinsi Bengkulu,” tegas Biman.


Biman yang juga Kepala Biro Media Gaptacyber.com Provinsi Bengkulu menambahkan, Pemerintah Kabupaten Kaur diharapkan memsuport sehingga IWO Kaur bisa berdiri kokoh.


“Tentu saja, pengurus IWO Kaur ini akan berkoordinasi dengan pimpinan daerah, pada saat pengukuhan di Kabupaten Kaur yang nantinya di jadwalkan, forkopemda dapat mendukung organisasi media on line ini, bukan hanya itu saja, mengajak kepada seluruh wartawan on line untuk dapat bergabung,” tutup Biman. (Topan JP)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selamat dan Sukses Atas Di Lantiknya Biman Iswadi S.H Kabiro Gaptacyber Bengkulu Sebagai Sekretaris IWO Kaur

Terkini

Iklan