Iklan

terkini

Polisi Bersenjata Lengkap Tangkap Pria Diduga Pengedar Narkoba Di Jabon Mekar

Staff Redaksi GAPTA Cyber
11/09/23, 21:15 WIB Viewer Today Last Updated 2023-11-10T00:45:19Z

JABON MEKAR - PARUNG, GAPTACYBER.com - Polisi mengamankan seorang pria berinisial (ER) yang diduga pengedar narkoba, pria tersebut di jemput langsung dari rumahnya oleh sejumlah petugas kepolisian beragam dan bersenjata lengkap, Sekira pukul 16:15 WIB, di Bilangan Gang Bambu Kuning, Kp. Sawah, Ds. Jabon Mekar, Kec. Parung, Kab. Bogor. Kamis, 9/11/2023.


Menurut beberapa orang warga yang tidak bersedia disebut namanya, mengatakan. " Beberapa warga sempat melihat petugas kepolisian memarkir mobilnya tidak jauh dari rumah terduga, kemudian di dalam mobil ada sejumlah petugas kepolisian berseragam lengkap dengan senjata ditangan " ucapnya.

Lalu mobil bergerak menuju arah lebih dekat ke rumah terduga, dan selang tidak lama kemudian petugas kepolisian sudah membawa pria terduga pengedar narkoba tersebut di dalam mobil, tutur warga. 


Dengan kejadian ini semoga ada hikmahnya semua, untuk itu sudah menjadi kewajiban kita bersama agar senantiasa dapat menjaga serta menjauhakan anak -anak kita dan generasi muda dari benda-benda haram tersebut yang dapat merusak masa depan anak bangsa. Tambahnya.


Mudah mudahan seluruh pemangku Kepentingan dari mulai RT, RW, Perangkat Desa/Kelurahan, Tokoh masyarakat, serta Agama Agama, agar dapat lebih peka dalam mengontrol pelaku sosial di masyarakat, dan kedepan kami mengusulkan " mungkin ada baiknya di aktifkan kembali keamanan lingkungan kolektif  (Ronda Malam) bergiliran " untuk mencegah hal negatif dari luar, serta mencegah dari tindak yang dapat menjurus kriminal. Pungkasnya. ( TJP )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Bersenjata Lengkap Tangkap Pria Diduga Pengedar Narkoba Di Jabon Mekar

Terkini

Iklan