Iklan

terkini

Ketua Tim Relawan Garansi Pangalengan Merasa di Hargai Datangnya Capres No. 1

Staff Redaksi GAPTA Cyber
11/29/23, 21:38 WIB Viewer Today Last Updated 2023-11-29T14:38:40Z

Bandung, Gaptacyber.com - Tepatnya pada hari Selasa (28/11/2023) tahapan kampanye untuk Pemilu 2024 di mulai, tentunya kegiatan Pemilu semakin padat karena para peserta pemilu berlomba lomba untuk mencari suara dengan mengambil perhatian masyarakat.


Anies Rasyid Baswedan selaku calon Presiden RI dengan nomor urut 01 datang ke Cipangisikan Desa Warnasari,dan Ke MT KPBS Desa Pangalengan, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat Rabu (29/11/2023).


Kedatangannya bersama rombongan guna melakukan Kampanye kepada masyarakat Pangalengan, dalam sambutannya Anis mengajak masyarakat Pangalengan untuk mendukung dan memilih dirinya menjadi presiden agar di sampaikan ke masyarakat lain 40 rumah kedepan, 40 ke belakang, 40 kesamping kiri, dan 40 rumah ke samping kanan agar nantinya ada perubahan, ungkapnya.


"Begitu juga Ahmad Heryawan yang pernah menjabat Gubernur Jabar dalam sambutannya mengamini perkataan Anies, pungkas Ahmad."


Di sisi lain Iwa Kustiwa Ketua tim relawan Garansi (Gerakan Indonesia Sejahtera) Kecamatan Pangalengan sedangkan di Kabupaten Bandung tim relawan Anies (Aliansi Indonesia Sejahtera) memaparkan.


Alhamdulillah kita telah melaksanakan agenda-agenda relawan kecamatan Pangalengan saya selaku ketua tim relawan kecamatan Pangalengan telah mengagendakan untuk menghadirkan kompanye Capres untuk hadir di Pangalengan ini, paparnya.


Iwa merasa bersyukur dan bahagia dengan datangnya Anies, bahwa masyarakat Pangalengan khususnya dan umumnya masyarakat kabupaten Bandung telah di hargai oleh calon presiden RI No 1 atas nama Anies Rasyd Baswedan, ujarnya.


Masih Iwa menambahkan kami memohon pada seluruh  masyarakat Pangalengan, untuk mendukung dan memilih Capres No 1 Anies dan Wapres Muhaimin Iskandar.


Untuk menjadi presiden dan wakil presiden RI, mudah - mudahan Pangalengan ini dengan hadirnya calon pemimpin Anies dan Muhaimin membawa perubahan bagi warga Pangalengan, pungkas Iwa. (AS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Tim Relawan Garansi Pangalengan Merasa di Hargai Datangnya Capres No. 1

Terkini

Iklan