Iklan

terkini

Kapolres Tapteng Pimpin Upacara Sertijab 3 PJU

Staff Redaksi GAPTA Cyber
11/24/23, 17:32 WIB Viewer Today Last Updated 2023-11-24T10:32:22Z


Tapteng, Gaptacyber.com - Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K., MH., pimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kapolsek Barus dan Kasi Propam di lapangan Mapolres Tapteng pada Jum'at (24/11/2023) pukul 08.30 WIB.


Adapun pejabat Polres Tapteng yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Pejabat lama Kasat Reskrim AKP Sisworo, S.H, M.H dimutasi sebagai Kabag Ops Polres Tapanuli Selatan diganti oleh Pejabat Baru Kasat Reskrim AKP Arlin Parlindungan Harahap, SH., MH., dari Ditreskrimsus Polda Sumut.


Sementara Pejabat lama Kapolsek Barus AKP Heryanto Hasiholan Panjaitan mutasi sebagai Kasi Propam Polres Tapteng diganti Pejabat Baru Kapolsek Barus IPTU Mulia Riadi, SH dari Dit Binmas Polda Sumut.


Untuk Pejabat Kasi Propam Polres Tapteng sebelumnya kosong karena personil Purnabhakti sementara digantikan oleh Penjabat sementara.


"Bahwa rotasi jabatan ini berdasarkan surat telegram Kapolda Sumut tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat baru dilingkungan Polda Sumut ST/1067/XI/Kep/2023 tanggal 13 November 2023" kata Kapolres yang disampaikan Kasi Humas kepada Wartawan, Jum'at (24/11/2023) siang.

Basa Emden, "Terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas pelaksanaan tugas di Polres Tapanuli Tengah dengan baik" Ucapnya.


"Kepada pejabat baru, segera menyesuaikan program yang telah dilaksanakan dengan rasa tanggungjawab terutama saat ini sudah memasuki tahapan pemilu 2024" ujar Kapolres.


"Diharapkan netralitas Polri dan pengamanan terbaik harus kita berikan kepada Masyarakat" Pungkasnya.


Kegiatan serah terima jabatan ini turut dihadiri oleh Waka Polres Tapteng Kompol Kamaluddin Nababan, SH, Pejabat Utama Polres Tapteng, Perwira, Bintara, ASN dan Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah.


Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan ramah tamah dan perkenalan pisah sambut di aula Mapolres Tapteng. (Rossy)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Tapteng Pimpin Upacara Sertijab 3 PJU

Terkini

Iklan