Iklan

terkini

KANTOR SEKRETARIAT SATGASSUS GRIB JAYA KORWIL KOTA DEPOK DIRESMIKAN

Staff Redaksi GAPTA Cyber
11/12/23, 21:21 WIB Viewer Today Last Updated 2023-11-12T14:21:02Z

BEDAHAN SAWANGAN, GAPTACYBER.COM - Satuan Tugas Khusus Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (SATGASSUS GRIB JAYA  KOTA DEPOK ) resmikan kantor sekretariat baru di Kawasan RT 03/05 Jl. H. Sulaiman Prigi Bedahan, Sawangan Kota Depok. Minggu, (12/11/2023).


Sebagai bagian dari sistem keamanan dan persatuan sesuai dengan Undang undang Dasar Pancasila dan Persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia, acara peresmian sekaligus tasyakuran kantor sekretariat SATGASSUS GRIB JAYA Depok diawali dengan membaca doa dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Ketua SATGASSUS GRIB JAYA DEPOK Gen Asmit Rian didamping Sekjen Surya Kurniawan.


Dari pantauan team Redaksi Gaptacyber.com, Kegiatan acara Tasyakuran peresmian kantor sekretariat Satgasus Grib Jaya Depok awali sambutan dari Sekjen Satgasus GRIB JAYA Depok, Surya Kurniawan.


Dalam kata sambutannya Surya Kurniawan atau yang biasa disapa dengan ( Bang Cuplis ) mengatakan, "Saya ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukung dari KH. TB. Fakih hatul Al Bantani S.Pdi, Perwakilan PPIR Pak Ketua PPRI Kota Depok, Pak Wawan mewakili Mayjen Purn Marjani dan dukungan seluruh jajaran pengurus DPC, Korcam, Korkel, dan Anggota Satgasus Grib Jaya Depok, dan BPPKB Banten yang turut hadir. SATGASUS GRIB JAYA di bentuk langsung oleh DPP Grib Jaya. Semoga kantor sekretariat SATGASUS GRIB JAYA Depok ini memberikan kemaslahatan untuk kita semua. 

Dan juga kami sampaikan seluruh kader SATGASUS GRIB JAYA KOTA DEPOK bakal terus bergerak melayani dan mensosialisasikan program Stabilitas Keamanan dan bermanfaat untuk Masyarakat. Dengan keberadaan SATGASUS GRIB JAYA DEPOK kami siap membantu dan melayani rakyat menjaga stabilitas keamanan dan keselamatan masyarakat. Semoga kita semua saling bersatu sesuai dengan arahan DPP Grib Jaya. Semoga SATGASUS Grib Jaya Depok menjadi prioritas dan berkembang. “Kami juga memina doa restu dari bapak ibu semua untuk kemenangan pak Prabowo Subianto Presiden RI”, ucap Sekjen Satgasus GRIB JAYA Depok sekaligus Caleg DPRD kota Depok No. Urut 7 dari partai PKN dalam pidatonya.


Pada sempatan berbeda ditempat yang sama Gen Asmit Rian, Selaku Ketua SATGASUS GRIB JAYA KOTA DEPOK mengajak kepada semua anggota dan pengurus Satgasus GRIB JAYA Depok segera turun ke warga masyarakat untuk berperan aktif mensosialisasikan  stabilitas keamanan, kenyamanan dan keselamatan masyarakat. Organisasi ini bukan milik pribadi, tetapi milik kita bersama. Bila ada rongrongan yang ingin memecah belah kita harus tetap satu komando persatu kawasan masing-masing yang sesuai dengan semboyan kita "Bhinneka Tunggal Ika". Tujuan kita berorganisasi mengangkat derajat Nusa Bangsa dan organisasi, kita jangan sampai terpecah belah, "ungkap Ketua SATGASUS GRIB JAYA Depok dalam sambutannya.


Ketua SATGASUS GRIB JAYA Depok, Gen Asmit Rian menambahkan, kami dari siang bersama jajaran pengurus telah mempersiapkan untuk acara tasyakuran peresmian kantor sekretariat diawali dengan memasang spanduk, baliho dan banner Kantor Sekretariat GRIB JAYA KOTA DEPOK, tambahnya kepada gaptacyber.com.

Erpan Teladan, Selaku Tuan Rumah dalam sambutannya mengatakan, " Kantor Sekretariat ini merupakan wadah untuk kita semua silaturahmi dan untuk menjadi sarana team pemenangan pak Prabowo sebagai Presiden di Kota Depok. “Saya ucapkan terimakasih yang sudah berkenan hadir dan sekaligus menyambung tali silahturahmi antar keluarga SATGASSUS GRIB JAYA DEPOK”, ujarnya. 


Erpan Teladan menambahkan, Alhamdulillah berkat kita kumpul disini semoga bermanfaat membawa kemaslahatan, semoga dengan adanya Satgasus Grib Jaya Depok kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilihan presiden 2024. Semoga dengan dibukanya kantor sekretariat Satgasus GRIB JAYA Depok mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, pungkas Erpan Teladan dalam sambutannya.

Team Redaksi : Topan JP, Suherman, Adhe Rohadi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KANTOR SEKRETARIAT SATGASSUS GRIB JAYA KORWIL KOTA DEPOK DIRESMIKAN

Terkini

Iklan