Iklan

terkini

Di Duga Oknum Wartawan, Mabuk dan Meras Kepala Desa

Staff Redaksi GAPTA Cyber
11/23/23, 14:42 WIB Viewer Today Last Updated 2023-11-23T07:42:54Z


Kabupaten Bandung, Gaptacyber.com - kurang lebih satu bulan setengah yang lalu Pemdes Desa Mekarwangi, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, Propinsi Jawa Barat tepatnya pada hari Selasa (17/10/2023) kedatangan oknum wartawan yang berinisial (AB).


"Kedatangan oknum tersebut melihat pembangunan GOR ( Gedung Olah Raga) yang sudah selesai."


Lalu oknum wartawan sempet datang ke Kantor Kecamatan Ibun di duga kondisinya sedang mabuk parah, dia mengatakan bahwa GOR tidak memasang papan informasi.


Dengan alasan tidak adanya papan informasi dia langsung meminta uang sebesar Rp 10.000.000, dan mengancam kalau tidak mau ngasih akan di naikan ke Media dan di laporkan ke APH ( Aparat Penegak Hukum) tutur saksi yang enggan di tulis namanya.


Bahkan yang lebih memalukan oknum wartawan tersebut yang di duga mabuk parah keluar dari kantor kecamatan Ibun langsung buang air kecil sambil berdiri di muka umum.


Hal ini jelas perilaku oknum wartawan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat Kecamatan Ibun, serta kejadian banyak para saksi melihat, masih menurut saksi dan terlihat di tayangan sisi TV dia berhenti di depan pom bensin yang ada di wilayah Desa Cibeet, jelasnya.


Masih saksi memaparkan, sempet  makan bakso dan tidak mau bayar pas selesai makan bakso lalu oknum nabrak sepeda motor, sama tidak bertanggung jawab dan langsung kabur sehingga akhirnya kendaraan roda empat yang ditumpangi oknum jatuh ke sungai Cikaro pas bibir jembatan dengan ketinggian sungai 4 Meter, pungkas saksi.


Di sisi lain Kepala Desa Mekarwangi via WhatsApp menambahkan Karena takut dengan kondisi oknum mabuk serta mengancam di kasihlah oknum uang sebesar Rp 5.000.000, padahal dari hasil cek di lapangan gak ada yang salah hanya karena pembangunan GOR itu sudah selesai di bangun dan papan proyeknya di lepas, ujarnya. (AS/Tim Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Duga Oknum Wartawan, Mabuk dan Meras Kepala Desa

Terkini

Iklan