Iklan

terkini

DEMI KESELAMATAN WARGA, KADES SANTOSA LAYANGKAN SURAT KE PIHAK PTPN VIII

Staff Redaksi GAPTA Cyber
11/09/23, 09:39 WIB Viewer Today Last Updated 2023-11-09T06:08:44Z

KABUPATEN BANDUNG, GAPTACYBER.com - Kepala Desa Santosa Tata Witarsa. S.IP demi kenyamanan dan keselamatan warganya serta para pengguna jalan layangkan surat kepada bagian aset PTPN VIIl dengan surat Nomor : 141.1/72/XI/2023/Desa.


Tata Witarsa saat ditemui di kantor Desa Santosa, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat Rabu (08/11/2023) memaparkan.


Dari hasil tinjauan di lapangan serta masukan dari warga sekitar khususnya, umumnya dari para pengguna jalan yang sering lalau-lalang menggunakan akses jalan Pintu-Santosa.


Masukan tersebut bahwa ada beberapa dahan-dahan yang kering atau ranting-ranting yang sering patah bahkan pohon-pohon tersebut disinyalir akan tumbang, bahkan sampai terjadi pohon tumbang yang mengakibatkan korban,  ujarnya.

"Tata mengatakan apalagi pada waktu musim hujan deras dan ketika angin kencang sangat berpotensi membahayakan perumahan warga sekitar yang berdekatan dengan pohon-pohon tua tersebut, katanya."


Masih Tata menambahkan begitu juga para pengguna jalan sama menyampaikan keluhan, demi kenyamanan dan keselamatan di jalan memohon agar pihak PTPN VIIl kebun Sedep bisa melakukan penebangan pohon-pohon tua yang sewaktu-waktu terjadi kecelakaan, tambahnya.


Untuk itu semua Kami mohon ijin serta kerjasama untuk mengamankan atau menebang dahan pohon yang berpotensi tumbang diatas tersebut. Dan berharap ada tindakan lebih lanjut, atas perhatian serta kerjasamanya kami ucapkan terimakasih kepada pihak PTPN VIIl kebun Sedep, pungkas Tata. (AS/Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DEMI KESELAMATAN WARGA, KADES SANTOSA LAYANGKAN SURAT KE PIHAK PTPN VIII

Terkini

Iklan