Iklan

terkini

Budhi Benyamin Sembiring, S.H., Direktur LBH Perjuangan: Hukum Belum Berpihak Kepada Masyarakat Kecil

Staff Redaksi GAPTA Cyber
11/30/23, 21:28 WIB Viewer Today Last Updated 2023-11-30T14:28:42Z

Jakarta, Gaptacyber.com - Budhi Benyamin Sembiring, S.H...yang berprofesi sebagai seorang Advokad dan menjabat Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perjuangan. Merupakan seorang intelektual muda, jujur, berintergritas, serta sangat dermawan dan potensial. 


Tetap konsisten hingga saat ini dalam membela masyarakat kecil (Wong Cilik ) untuk mendapatkan keadilan hukum yang dirasa belum berpihak kepada masyarakat kecil dan menengah. 

Melalui Lembaga Bantuan Hukum (LHB) Perjuangan yang dipimpinnya, Budhi Benyamin Sembiring, S.H  memberikan bantuan pendampingan hukum secara gatris kepada masyarakat tanpa mengenal adanya perbedaan dari manapun masyarakat tersebut berasal.


Oleh karena itu, dalam rangka untuk mewujudkan cita-cita mulia tersebut, agar hukum dapat di tegakan dengan seadil-adilnya kepada siapapun tak terkecuali kepada masyarakat kecil sekalipun. Budhi Benyamin Sembiring, S.H saat ini telah resmi mencalonkan diri sebagai anggota Legislatif ( DPRD DKI ) No.11 dari partai PDI-Perjuangan Dapil 8 Jakarta Selatan ( Kec. Jagakarsa, Pasar Minggu, Pancoran, Mampang Prapatan, Tebet ).

Disela-sela sosialisasi program kerja di RT05/RW03, Kel. Tegal Parang, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu. 29/11/2023. yang dihadiri ratusan warga masyarakat, kepada media Gaptacyber.com Budhi Benyamin Sembiring, S.H menyampaikan ucapan terimakasih serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga masyarakat yang hadir seraya memohon doa dan dukungannya agar dapat terpilih dalam pileg 2024 nanti, ucapnya, ( Topan JP )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Budhi Benyamin Sembiring, S.H., Direktur LBH Perjuangan: Hukum Belum Berpihak Kepada Masyarakat Kecil

Terkini

Iklan