Iklan

terkini

Breaking News; AWAS! ADA POHON TUMBANG DI JALAN LINTAS LAMPUNG - BENGKULU

Staff Redaksi GAPTA Cyber
11/12/23, 09:13 WIB Viewer Today Last Updated 2023-11-12T02:19:34Z

BENGKULU, KAUR | MEDIA-GAPTACYBER.com - Hujan Deras yang mengguyur Bengkulu dan sekitarnya menyebabkan satu pohon yang berada di halaman kantor camat maje, kabupaten kaur timbang dan menipah jalan raya nasional lintas lampung-bengkulu, 


kejadian ini tidak menimbulkan korban akan tetapi jalan menjadi terhambat karena hanya satu lajur jalan yang bisa di lewati. pengendara di minta berhati-hati saat melintas di jalan raya maje. karena kecuali pohon tumbang ke badan jalan, dihawatirkan ada longsor dari tebing mengingat jalan lintas lampung- bengkulu Banyak di bawa jurang tanah batu lunak yang tinggi.

Simarjon salah satu warga yang berada di dekat lokasi pohon tumbang. menyampaikan pohon pelindung pekarangan kantor camat kecamatan maje tersebut tumbang di sebabkan karena hujan deras dan angin kencang.


" kejadian pohon tumbangnya pagi tadi, tidak ada korban jiwa tetapi jalan menjadi satu lajur karena sebagian jalan tertutup, saat ini belum ada penangan dari BPBD dan aparat" ungkap simarjon.


deras nya hujan yang mengguyur kabupaten kaur, masyarakat di minta waspada terutama bagi daerah yang berada di dekat sungai, dan di harapkan waspada saat melintasi jalan raya yang banyak pohon dan tebing. di hawtirkan longsor dan pohon tumbang. ( bim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Breaking News; AWAS! ADA POHON TUMBANG DI JALAN LINTAS LAMPUNG - BENGKULU

Terkini

Iklan