Iklan

terkini

BLT DD TERAKHIR DESA PENYANDINGAN DI BAGIKAN, MASYARAKAT BERTERIMA KASIH

Staff Redaksi GAPTA Cyber
11/07/23, 19:43 WIB Viewer Today Last Updated 2023-11-07T12:43:08Z

BENGKULU KAUR, GAPTACYBER.com - Selasa 7 November 2023, pemerintah Desa penyandingan telah menyelesaikan pembagian BLT DD tahap lV (terakhir). Bertempat di balai desa penyandingan yang di hadiri Babin Kamtibmas, Babinsa, perwakilan dari kecamatan dan pendamping Desa.


Pemerintah desa penyandingan memberikan pesan kepada masyarakat yang mendapatkan program BLT DD untuk tahun depan belum tentu ada lagi program seperti ini jadi jangan berkecil hati jika tidak ada lagi anggaran untuk BLT DD. karena apa yang di jalan kan oleh pemerintah Desa tidak lepas dari program pemerintah pusat dan pemerintah kabupaten kaur.

" pembagian BLT DD ini untuk yang terakhir di tahun ini. Jika tahun depan tidak ada lagi makan kami berharap masyarakat tidak menyalakan kami sebagai pemerintah Desa, tapi jika nanti kami sudah dapat arahan dari pemerintah pusat makan akan di data ulang" pesan Sufyan kades.


Sedangkan Halima sala satu Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) sangat merasa terbantu dengan ada nya program BLT DD ini, terlebih saat ini semua sawa di desa penyandingan dan Tanjung Iman mengalami gagal panen karena kekeringan akibat kemarau melanda beberapa bulan yang lalu.


" Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah masih bisa bantu masyarakat dengan dana Desa, apa lagi harga beras mahal dan sawah gagal panen ini, kami sangat terbantu setidak nya kami bisa beli beras tuk beberapa bulan ke depan." Ungkap Halima.


Jumlah KPM di desa penyandingan, kecamatan kaur tengah, kabupaten kaur adalah 16 KPM masing-masing mendapat Rp.900.000,00 setiap tiga bulan dan semua sudah mendapatkan program ini dari awal sampai akhir. ( Bim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BLT DD TERAKHIR DESA PENYANDINGAN DI BAGIKAN, MASYARAKAT BERTERIMA KASIH

Terkini

Iklan