Iklan

terkini

ASPER BKPH CILEULEUY DISERAH TERIMAKAN KEPADA PEJABAT BARU

Staff Redaksi GAPTA Cyber
11/11/23, 11:33 WIB Viewer Today Last Updated 2023-11-11T04:33:32Z

GARUT, GAPTACYBER.com - Acara serah terima Asper lama ke pejabat Asper yang baru berjalan penuh dengan rasa kebersamaan, tepat pukul 10:00 WIB Mantri Asep selaku pembawa acara menyampaikan bahwa acara serah terima Jabatan Asper BKPH Perhutani Cileuleuy akan segera dilaksanakan.


Serah terima Jabatan dari Asper lama Gundi Gunawan ke Pejabat Asper baru Ling Sodikin berlangsung di Kantor Perhutani Cileuleuy, dan dihadiri langsung oleh para Mantri, Mandor serta undangan lainnya. Sebelum menjabat Asper BKPH Cileuleuy, Ling Sodikin adalah Mantri dari Cibatu, ucap Asep.

Dalam kata sambutannya, " Asper Gundi Gunawan mengatakan sangat ber terima kasih kepada para mantri dan mandor lapangan yang selama telah bekerja sama dengan baik, dan sangat membantu pekerjaan kami. " Kepada mantri pamoyanan, mantri kencana, mantri Cileuleuy, serta para mandor, ungkapnya. 


Menambahkan Asper baru Ling Sodikin, kami akan melanjutkan program kerja selanjutnya agar supaya getah pinus menjadi lebih meningkat. Maka untuk itu, saya minta kepada para mantri dan mandor mari kita  berkerjasama yang baik, pungkasnya.  ( Yyt kumis )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ASPER BKPH CILEULEUY DISERAH TERIMAKAN KEPADA PEJABAT BARU

Terkini

Iklan