Iklan

terkini

Situ Cicoledas Banjarsari Pangalengan Di Bangun Tidak Pasang Papan Nama Proyek, Ada Apa?...

Staff Redaksi GAPTA Cyber
10/16/23, 11:03 WIB Viewer Today Last Updated 2023-10-16T04:03:14Z

BANDUNG, GAPTACYBER.COM - Beberapa pembangunan yang bersumber dari anggaran pemerintah selalu saja ada tidak pasang papan proyek atau papan informasi entah apa maksud dan tujuannya seperti salah satu pembangunan TPT yang sedang dalam proses pengerjaan ini.


Pembangunan TPT (Tembok Penahan Tanah) BBWSC (Balai Besar Wilayah Sungai Citarum) Situ Cicoledas, wilayah Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.


Tatang selaku mandor pembangunan TPT pada saat di temui di lokasi tersebut Kamis (12/10/2023) memaparkan."pekerjaan TPT ini tinggi 1,60 Cm di tambah pondasi 70 Cm dengan total tinggi 2,40 Cm, lebar bawah 70 Cm, lebar atas 40 Cm dan panjangnya 110 Meter." paparnya.


mengenai kendala Tatang mengungkapkan alhamdullilah tidak ada kendala, karena pelaksanaan pekerjaan stabil kalau melihat yang sudah-sudah ya kalau retak-retak itu merupakan paktor alam tanahnya goyang, ungkapnya.


Tatang menambahkan Kecuali pada waktu menggali terlalu depan takut jeblos ke air terlalu ke bawah takut goyang tanahnya," kalau masalah papan proyek saya dari awal gak tau dan belum pernah ada kalau masalah gambar saya tau pemasangan mengerucut." tambahnya.


Di singgung soal nama perusahaan Tatang mengaku kalau nama perusahaan atau CV saya gak tahu, kalau nama pelaksana bernama Iyan jarang kesini tetapi komunikasi selalu komunikasi. Kalau dengan bos itu belum pernah namanya juga orang kuli, tetapi nama proyek pengerjaan saya mengetahui yaitu dari BBWSC (Balai Besar Wilayah Sungai Citarum), pungkasnya. (AS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Situ Cicoledas Banjarsari Pangalengan Di Bangun Tidak Pasang Papan Nama Proyek, Ada Apa?...

Terkini

Iklan