Iklan

terkini

Sahman Kantongi 132 Suara, Pimpin Desa Sukamulya Hasil Pemilihan PAW

Staff Redaksi GAPTA Cyber
10/12/23, 19:43 WIB Viewer Today Last Updated 2023-10-12T12:43:15Z

GARUT, GAPTACYBER.com - Hasil pemilihan Kepala Desa Penganti Antara Waktu ( PAW ) di Desa Sukamulya, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, yang di gelar hari Rabu ( 11-10-2023 ) Di menangkan oleh Sahman Nomor urut 2 dengan mengantongi 132 suara.


Kepala Dinas PMD Kabupaten Garut, Kadis Wawan, serta saff Idad mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan pemilihan Kades PAW berlangsung dengan keadaan lancar, aman dan kondusif . 


Kepada pemenang Kades PAW terpilih Sahman semoga bisa membantu Desa Sukamulya kedepan yang bebih baik dan maju. Ucapnya. 


Sahman kades terpilih mengucapkan terima kasih atas dukungan dan ke percayaan masyarakat yang telah memilihnya menjadi kepala desa Sukamulya melalui proses PAW .

Di tanya oleh wartawan soal langkah apa yang akan di lakukan usai terpilih menjadi Kades, Sahman mengatakan akan melanjutkan Program program ter dahulu apa saja program yang belum di selaikan, kemudian akan melaksanakan konsolidasi dengan semua dinas yang terkait program selanjutnya. Ungkap Sahman.         


Sementara Camat Talegong M. Badar Hamid, Kapolsek IPDA. Andri, Danramil Kpt Sobirin. Kepada kades Terpilih Sahman, mudah mudahan bisa membawa Desa Sukamulya ke arah yang lebih baik, ujarnya.


Camat juga meminta kepada kades terpilih untuk segera melakukan konsolidasi dengan ber bagai pihak untuk merancang program kerja yang lebih baik, termasuk merangkul 2 kandidat yang tidak terpilih.


Jalannya pemilihan PAW kepala Desa Sukamulya berjalan dengan aman dari awal sampai akhir. ( Yayat Kumis)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sahman Kantongi 132 Suara, Pimpin Desa Sukamulya Hasil Pemilihan PAW

Terkini

Iklan