Iklan

terkini

Pileg dan Pilpres 2024, Ormas DPP PERSADA Bogor Bersikap Netral

Staff Redaksi GAPTA Cyber
10/25/23, 21:13 WIB Viewer Today Last Updated 2023-10-26T00:55:44Z

JABON MEKAR - BOGOR, GAPTACYBER.com - Untuk menyikapi dinamika perkembangan politik jelang pileg dan pilpres 2024 yang semakin dinamis serta melihat berbagai manuver elit partai politik yang kian gencar, oleh karena itu Ormas PERSADA ( Persatuan Antar Pemuda ) DPP Kabupaten Bogor 

menganggap perlu untuk memberikan arahan atau kebijakan langkah organisasi kepada para anggota di tiap anak Rayon ( Tingkat RW ), Rayon ( Tingkat Kelurahan ), dan Pimyon ( Tingkat Kecamatan ) SeKabupaten Bogor, Terkait dengan Pilpres & Pileg 2024. Bahwa : 


1. DPP PERSADA Bogor Menyatakan kami bersikap "NETRAL" Tidak berapiliasi dengan Capres & Cawapres manapun.


2. DPP PERSADA BOGOR tidak berapiliasi dengan partai politik manapun.


3. Berkewajiban ikut serta dalam menjaga kenyaman, keamanan dan ketertiban umum.


4. Seluruh anggota wajib Tegak Lurus menjalankan Keputusan dan Arahan organisasi.


5. Silahkan pilih caleg & capres sesuai dengan pilihan masing-masing.

Lebih lanjut, Ketua DPP ( Divisi Pengembangan - Pembinaan ) PERSADA Kabupaten Bogor "Topan JP" didampingi Ketua Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) "Mahfud Aliando Prima" kepada Gaptacyber.com mengatakan, agar seluruh anggota turut berperan aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat di semua tingkatan lingkungan wilayahnya masing-masing agar tidak melakukan kegiatan yang dapat melanggar hukum, mengganggu kenyamanan, serta yang dapat menimbulkan keresahkan di masyarakat. Ucapnya.


Dalam Pemilu 2024, DPP PERSADA Kabupaten Bogor akan mendukung penuh hasil Pileg dan Pilpres nanti siapapun yang menjadi pucuk pimpinan negara kita kelak, dengan program kerja nyata yang pro rakyat " Tolong Di Garis bawahi, sekali lagi saya katakan dengan program kerja nyata yang pro rakyat". Dan bukan program kerja yang hanya menguntungkan serta mementingkan segelintir orang, kelompok, golongan tertentu saja, tegasnya.


Topan JP menambahkan, kami seluruh anggota PERSADA Kabupaten Bogor siap mendukung dan mensukseskan ajang lima tahunan ini dengan senantiasa bersinergi serta berkolaborasi dengan aparat instansin terkait, pungkasnya. ( Ar-Swd)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pileg dan Pilpres 2024, Ormas DPP PERSADA Bogor Bersikap Netral

Terkini

Iklan