Iklan

terkini

Peringati Hari Santri Nasional, Kakan Kemenag Kaur Bengkulu dan Jajaran Gelar Shalawatan Bersama

Staff Redaksi GAPTA Cyber
10/21/23, 21:57 WIB Viewer Today Last Updated 2023-10-21T14:57:26Z

BENGKULU KAUR, GAPTACYBER.com - Dalam rangka memperingati hari santri nasional, Kemenag Kaur menggelar acara Sholawatan Di masjid Al-Kahfi Bintuhan.


Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh kepala kemenag Kabupaten Kaur, Kasi-kasi, kepala KUA dan para penyuluh serta pengurus masjid Al-Kahfi Bintuhan Kaur.


Acara sholawatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan hari santri nasional yang puncak nya akan di laksanakan Apel Akbar di halaman masjid Al-Kahfi Bintuhan pada hari Minggu 22 Oktober 2023 pukul 06:30 WIB. Yang akan di hadiri oleh Kepala Kemenag kabupaten kaur, kepala KUA, Kepala Madrasah, Kepala Ponpes, kepala MDTA, kepala TPQ sekabupaten Kaur.


" Malam ini kita mengadakan Sholawatan di masjid Al-Kahfi, bagian dari kegiatan memperingati Hari Santri Nasional yang puncak nya besok (22/10/2023) Di halaman masjid Al-Kahfi Akan di laksanakan Apel akbar" jelas H. Irawadi S.Ag M.H., Beliau berharap apel akbar besok dapat berjalan dengan lancar, dan semua jajaran yang di undang bisa hadir tepat waktu. ( Bim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Santri Nasional, Kakan Kemenag Kaur Bengkulu dan Jajaran Gelar Shalawatan Bersama

Terkini

Iklan