Iklan

terkini

Pentingnya Penerapan Test Urine kepada Rakyat Demi Wujudkan Indonesia Bebas dari Narkoba

Staff Redaksi GAPTA Cyber
10/27/23, 09:54 WIB Viewer Today Last Updated 2023-10-27T02:54:14Z

SIBOLGA, GAPTACYBER.com - Untuk Indonesia bersinar, seluruh Rakyat harus test urine. Berharap Pemerintah Pusat memerintahkan seluruh Pemda menganggarkan biaya test urine bagi seluruh Rakyat Indonesia pada tahun 2024. 


Hal itu disampaikan, Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom, dalam pelaksanaan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) bagi Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda se-Kota Sibolga, di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga pada Jum'at (26/10/2023) sore. 


Kegiatan ini dilakukan adalah sebagai bentuk upaya serius dalam mewujudkan Indonesia bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (Indonesia Bersinar). 


"Hari ini Narkorba sudah menjadi Bisnis yang menggiurkan. Namanya Bisnis, tertangkap pabriknya, tertangkap pengedarnya, akan muncul pabrik baru, muncul Pengedar baru, selama barang yang dijual masih banyak pembeli." ungkapnya Denni


Untuk menghentikan Bisnis ini, maka harus diciptakan kondisi barangnya nihil pembeli. Bisnis itu akan mati dengan sendirinya," Tambahnya.

"Nah, gimana caranya biar tidak ada yang beli, maka kita harus wujudkan tidak ada lagi rakyat kita yang pakai Narkorba" Urainya.


"Seluruh Rakyat Indonesia berusia 13 tahun keatas, di test Urine. Kalau positif, dilakukan Rehabilitasi. Mulai dari Rehabilitasi jalan hingga Rehabilitasi Inap. Sesuai tingkat keparahan kecanduannya" Paparnya.


"Tak ubah bagaimana Negara mengatasi Pandemi Covid-19. Di tracing, ditemukan yang positif di isolasi hingga sembuh. Sehingga negara kita berhasil atasi pandemi Covid 19" Tuturnya.


"Pemerintah Pusat serius untuk menjadikan Program P4GN menjadi Program Strategis Nasional untuk tahun 2024" harap Denni.


Menurut Denni, "Narkobalah yang sesungguhnya memiskinkan dan memundurkan Bangsa dan Negara Indonesian" Imbuhnya.


Closing statement Denni: "Jangan ditunda lagi, harus segera dilakukan atau akan semakin banyak korban dan semakin merugikan negara" Pungkasnya. (Rossy)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pentingnya Penerapan Test Urine kepada Rakyat Demi Wujudkan Indonesia Bebas dari Narkoba

Terkini

Iklan