Iklan

terkini

Ngindap Jantung Bocor, Warga Tj. Iman Kaur Butuh Uluran Tangan

Staff Redaksi GAPTA Cyber
10/13/23, 09:45 WIB Viewer Today Last Updated 2023-10-13T02:45:45Z

BENGKULU KAUR, GAPTACYBER.com - warga tanjung iman mengidap penyakit jantung bocor, saat ini masih terbaring lema di rumah, sakit yang di derita Jehan ini dari masih balita hingga sekarangn dan sudah berobat ke beberapa RS, bahkan menurut keterangan ibunda dari Jehan dulu juga perna di rawat di Jakarta.


Jehan Apriyanto saat ini masih duduk  di bangku SMK 1 cahaya batin kabupaten kaur, dengan kondisi yang sangat memprihatinkan dan terlahir di keluarga tidak mampu. beberapa hari lalu Jehan sudah di rawat di RS HD bengkulu selatan. akan tetapi saat ini pasien dirujuk ke RS Harapan Kita atau RSCM Jakarta.


akan tetapi keluarga mengalami kendala biaya dengan berat hati keluarga terpaksa membawa jihan pulang ke rumah. keluarga pasien saat ini sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah dan para dermawan. 


Bagi para Dermawan dan pemerintah yang ingin memberikan bantuannya langsung menghubungi ibunda dari pasien ibuk Lisma Idalia dan bapak Isharyanto di Hp. 082316534864. yang tinggal di Rt. 06, kelurahan tanjung iman kab. Kaur provinsi Bengkulu. ( Bim).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ngindap Jantung Bocor, Warga Tj. Iman Kaur Butuh Uluran Tangan

Terkini

Iklan