Iklan

terkini

Bidik Kemenangan Pemilu 2024, Perindo Tunjuk Letjend TNI Purn Joni Supriyanto Ketua Bappilu Jawa Bali

Staff Redaksi GAPTA Cyber
10/21/23, 19:31 WIB Viewer Today Last Updated 2023-10-21T12:31:46Z

YOGYAKARTA, GAPTACYBER.com - Partai Persatuan Indonesia atau Perindo menargetkan kemenangan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Pemilu 2024, untuk mewujudkan impian. Melalui Perindo menunjuk sosok Letjend TNI Purn Joni Supriyanto, mantan Kepala Badan Intelijen Strategi. Mabes TNI sebagai Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Jawa dan Bali.


Tentu saja ini bakal jadi perhatian, sosok bintang tiga itu asli putra Gunungkidul sangat dikenal dan tidak asing lagi bagi warga masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. Kamis, (19/10/2023) saat ditemui di lokasi Pembangunan Pelabuhan Ikan Pantai Gesing Panggang.


Joni selaku ketua Bappilu jawa Bali mengharapkan target pemenangan pemilu 2024 dalam perolehan suara meningkat pada Pemilu 2024 kedepannya, dan menargetkan 2 Kursi di DPR RI, 1 Kursi di masing masing Dapil DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota.


“Meskipun kami paham sudah banyak partai lama atau partai besar masuk,Kami optimis Perindo dapat diterima oleh hati masyarakat. Kami juga melakukan pendekatan yang strategis untuk mendapatkan hati masyarakat Yogyakarta,” kata Joni.


Lalu untuk menuju kemenangan tersebut Bappilu senantiasa koordinasi dan komunikasi dengan Kader Timses dan para caleg, untuk mensosialisasikan dan menyusun strategi kemenangan di Pileg 2024 nanti.


Ketua DPW Perindo Yogyakarta, sekaligus Caleg DPR RI Brigjend TNI Purn Bonifasius, mengatakan DPW dan DPD apalagi dengan DPP selalu komunikasi koordinasi dan konsolidasi,agar semua tim kader dan caleg bekerja keras.


“Seluruh unsur partai akan mengerjakan dan menjalankan mesin partai dari segala lini demi menunaikan perintah partai kemenangan dua digit,” ujarnya.


Pentingnya penguatan susunan pengurus dan solidaritas partai agar terus terjaga dan terpelihara hingga meraih kemenangan bersama di Pemilu 2024 nanti. Ujarnya. ( Topan JP )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bidik Kemenangan Pemilu 2024, Perindo Tunjuk Letjend TNI Purn Joni Supriyanto Ketua Bappilu Jawa Bali

Terkini

Iklan