Iklan

terkini

Bentrok Sesama Pelajar SMA N 4 Mandiangin, Empat Orang Alami Luka

Staff Redaksi GAPTA Cyber
10/30/23, 15:59 WIB Viewer Today Last Updated 2023-10-30T08:59:17Z

SAROLANGUN, GAPTACYBER.com - Telah terjadi keributan antar sesama siswa SMA N 4 Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun. Dari data sementara yang berhasil dihimpun terdapat 4 orang siswa di sekolah tersebut mengalami luka dan dibawa ke puskesmas untuk ditangani secara medis.


"Kejadiannya, jam 09.00 wib pagi ini bang, informasinya ribut sesama pelajar dalam sekolah SMA itu, korban sudah ditangani medis di puskesmas," ujar nya. Senin (30/10/2023).


Sementara itu Camat Pauh M. Fadhillah saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, bahwa saat ini pihak pemerintah kecamatan, pihak sekolah, pihak Polsek dan polres serta pihak desa dan juga wali murid terkait tengah melakukan mediasi.


" Ya, atas kejadian tadi pagi, kita sudah sedang duduk bersama melakukan mediasi untuk mencari solusi jalan terbaik, hadir tadi pihak Polsek, pihak sekolah, kepala desa, para orang tua dan pihak polres juga ada tadi, " ucapnya.

Dia berharap, dari hasil pertemuan tersebut terjaga kondusivitas dan anak tersebut bisa ditangani secara medis.


" Kejadian itu sesama pelajar dalam sekolah SMA Negeri empat Mandiangin. Tadi pihak sekolah juga sudah mengambil sikap tegas, " kata dia.


" Kalau untuk jumlah korban luka ada empat orang, tiga ditangani di Polsek satu dirujuk ke Rumah sakit Sarolangun, " tandas nya.


Hingga berita ini diterbitkan, awak media ini masih menunggu keterangan resmi, terkait kronologi kejadian dari pihak aparat penegak hukum dalam hal ini Polsek atau Polres Sarolangun. (Bagas)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bentrok Sesama Pelajar SMA N 4 Mandiangin, Empat Orang Alami Luka

Terkini

Iklan