Iklan

terkini

Bank Sampah Kenangan Di Kunjungi Artis Chicha Koeswoyo

Staff Redaksi GAPTA Cyber
10/25/23, 11:32 WIB Viewer Today Last Updated 2023-10-25T05:35:11Z

LEBAK BULUS, GAPTACYBER.com - Pagi ini Rabu tanggal 25 Oktober 2023 seperti biasa setiap Dua bulan sekali Bank Sampah Kenanga RW 08 Kelurahan Lebak Bulus, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan Mengadakan kegiatan rutin penimbangan sampah An'Organik, Kegiatan kali ini terasa istimewa di karenakan kedatangan Artis Chicha Koeswoyo ( artis Cilik tahun 70 ). Rabu, 25/10/2023.


Kedatangan Chicha Koeswoyo yang juga Caleg DPRD DKI JAKARTA dari Partai PDI-Perjuangan Dapil 7 Jakarta Selatan juga ikut berbagi pengalaman dalam solusi pengelolaan sampah An'Organik.


Chicha Koeswoyo sangat mendukung sekali kegiatan Bank Sampah An'Organik ini karena lingkungan bisa terjaga akan kebersihan nya. Chicha Koeswoyo Berjanji akan selalu berperan aktif dan ikut menyumbangkan Sampah An' Organik yg ada di Lingkungan Rumah nya.

Apa bila Chicha Koeswoyo terpilih jadi Caleg DPRD DKI JAKARTA akan selalu mensupport segala bentuk kegiatan Bank Sampah Kenanga yang di  Ketuai ibu Sri Natali.


Kita Doa kan agar Chicha Koeswoyo jadi terpilih menjadi Anggota DPRD PROVINSI DKI JAKARTA Demikian Doa dari salah satu Warga yang menyumbang Sampah An'Organik Tersebut. ( Parlin Silaen )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bank Sampah Kenangan Di Kunjungi Artis Chicha Koeswoyo

Terkini

Iklan