Iklan

terkini

Warga Desa Wanasuka Dapat Kado HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Luar Biasa Karena Ruas Jalan Di Bangun

Staff Redaksi GAPTA Cyber
8/19/23, 19:41 WIB Viewer Today Last Updated 2023-08-19T12:50:28Z

BANDUNG, GAPTACYBER.com - Warga Desa Wanasuka Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat, ucapkan terimakasih pada Pemkab Bandung yang sedang melakukan perbaikan ruas jalan Pintu-Wanasuka.


Salah satu Kader Posyandu Desa Wanasuka yang enggan ditulis namanya di kediamannya Sabtu (19/08/2023) saat di pinta keterangan menjelaskan Kami atas nama warga Desa Wanasuka mengapresiasi atas perbaikan jalan tersebut yang dikerjakan rekanan atau pihak ketiga DPUTR Kabupaten Bandung.


Yang bersumber dari dana APBN tahun 2023," Perbaikan ruas jalan Pintu - Wanasuka ini sangat luar biasa ibaratnya seperti kado Kemerdekaan HUT Ke-78 dari Pemerintah kepada Warganya, terutama bagi warga setempat khususnya, umumnya bagi semua para pengguna jalan," jelasnya.


Mengapa begitu.? karena sudah cukup lama warga Desa Wanasuka ini menanti-nanti perbaikan jalan tersebut tapi tak kunjung diperbaiki, namun sekarang alhamdullilah di tahun ini bertepatan di HUT kemerdekaan RI sudah terbukti sampai batas Desa Banjarsari walau masih dalam tahap pekerjaan.


Dan kami juga ucapkan terimaksih pada Pemkab Bandung dan DPUTR Kabupaten Bandung yang sedang melakukan perbaikan jalan di wilayah Desa kami ini. Kita juga berharap pada pihak rekanan yang mengerjakan jalan tersebut agar betul-betul mengutamakan kualitasnya, pungkasnya.


Di hari yang sama di tempat yang berbeda yaitu di lokasi pembangunan ruas jalan Pintu-Wanasuka Ade Hulk yang merupakan warga Pangalengan yang di percaya oleh pihak perusahaan CV. RAFFA ADYATMA, yang sedang berdampingan dengan Yana pelaksana dari CV. RAFFA ADYATMA, Afrianto Gultom sebagai inspektor konsultan MK, dan dari perusahaan Batching Plant Aulia.


Menambahkan Kami atas nama warga Kecamatan Pangalengan yang juga selaku pengguna jalan sependapat dengan warga Desa Wanasuka tambahnya. 


Serta Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Bandung atas terealisasi Pembangunan jalan ini dan ada juga di beberapa titik sama sedang dalam proses pelaksanaan pengerjaan. Melalui Bupati H. M. Dadang Supriatna, S.I.P, M.Si, Kadis PUTR Dr. Ir.H. Zeis Zultaqawa, S.T.MM, Kabid jalan Eri Hernawan, ST. MT, Asep Subrata, ST., M.K.P selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) bidang jalan, Kordinator wilayah Pangalengan H Agung. pungkas Ade. (AS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Desa Wanasuka Dapat Kado HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Luar Biasa Karena Ruas Jalan Di Bangun

Terkini

Iklan