Iklan

terkini

Vhundred Indonesia Kembangkan Bisnis Di Bidang Indrustri Network Marketing

Staff Redaksi GAPTA Cyber
8/01/23, 17:36 WIB Viewer Today Last Updated 2023-08-01T10:36:59Z

CIBINONG | GAPTA CYBER.COM. Seiring pesatnya kemajuan perkembangan industri network marketing, Andri Farmanto selaku Direktur Utama, dan Fino Ilhamsyah Komisaris Utama dari pihak management dari PT Vindo Inti Persada telah membuat sebuah terobosan baru untuk mengembangkan bisnis network marketing bernama VHUNDRED INDONESIA yang berkantor pusat di kawasan Pemda Cibinong-Bogor Jawa Barat.


PT. Vindo Inti Persada ( Vhundred ) adalah Perusahaan yang bergerak di bidang industri network marketing yang mempunyai visi misi menjadi sarana bisnis dengan menawarkan peluang usaha bagi masyarakat dengan konsep penjualan langsung dan menciptakan jiwa-jiwa entrepreneur bertaraf internasional.


Melalui konsep dan marketing plan yang di buat sangat menarik VHUNDRED perlahan bertumbuh dan berkembang di wilayah JABODETABEK khususnya walaupun pada awalnya Andri belum begitu yakin terhadap bisnis VHUNDRED ini, mengingat bisnis network marketing saat ini banyak bermunculan bisa dikatakan hampir setiap bulan nya muncul beberapa bisnis MLM baru.


Dalam acara table talk atau presentasi yang di adakan disebuah Cafe di bilangan Cibinong-Bogor Andri memaparkan bahwa bisnis VHUNDRED cukup menjanjikan, bisnis dengan modal 100 ribuan, tanpa resiko, produk berkualitas, bonus melimpah dan pastinya berlegalitas lengkap mengikuti regulasi yang berlaku di Negara Indonesia.


Salah satu peserta yang ikut hadir ketika di wawancarai oleh media ini mengatakan, saya tertarik mengikuti bisnis ini karena modal nya murah cuma 125 ribu dan produk nya luar biasa bisa membuat stamina kaum pria strong dari malam sampai subuh.


Dengan Visi dan Misi nya VHUNDRED memberikan pencerahan bahwa bisnis MLM yang sebenarnya cukup mudah karena cara kerja nya hanya bercerita atau menceritakan apa yang sudah kita rasakan bisa dari segi produk bisa juga dari segi marketing plan nya, asalkan kita mau bercerita kepada siapapun baik dari keluarga terdekat maupun dengan teman dekat dan yang baru kita kenal maka kita akan menikmati hasil berupa bonus uang tunai, handphone, motor, mobil hingga rumah yang bernilai milyaran rupiah, inti dalam menjalankan bisnis MLM adalah edukasi dan duplikasi pungkas Andri mengakhiri wawancara. ( Topan JP )
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Vhundred Indonesia Kembangkan Bisnis Di Bidang Indrustri Network Marketing

Terkini

Iklan