Iklan

terkini

Tragis! Tawuran Pecah Di Pangkalan Jati Depok, Memakan 1 Korban Jiwa Remaja 18 Tahun Tewas

Staff Redaksi GAPTA Cyber
8/09/23, 13:32 WIB Viewer Today Last Updated 2023-08-09T06:32:45Z

JAKARTA | GAPTA CYBER.COM. Peristiwa tawuran remaja pecah di kawasan Cilobak, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Senin (7/8) sekitar pukul 07.00 WIB dan menewaskan seorang pemuda berinisial RS (18). Korban tewas di duga diserang gerombolan dengan senjata tajam ( celurit) sekitar "Pukul 03.30 WIB korban dan temannya pergi ke Cilobak dengan mengendarai 2 motor untuk bertemu dengan temannya di tempat tersebut," ungkap Kepala Urusan Humas Polres Depok Iptu Made Budi dalam keterangannya.


Setibanya di lokasi, teman korban lainnya datang, sehingga ada 8 orang berkumpul di Jalan Cilobak. Menjelang pukul 03.50 WIB, korban dan teman-temannya hendak akan pulang.


Saat hendak pulang korban dan teman-temannya bertemu dengan sekumpulan para pemuda lain yang diduga sebagai pelaku. 


"Namun demikian 4 orang yang diduga pelaku mengejar korban dan teman-temannya ke arah sekitar Cilobak dalam," ucapnya.


Made berkata salah satu diduga pelaku membawa senjata tajam jenis arit panjang mengejar korban. Korban berusaha menyelamatkan diri dengan melemparkan botol ke rombongan pelaku.


Namun nahas, korban terjatuh dan dibacok sebanyak 2 kali oleh pelaku hingga tewas. Korban pun dibawa temannya ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.


"Menurut keterangan saksi, satu orang membawa senjata tajam jenis corbek (arit panjang). Setelah itu korban dan teman-temannya berusaha lari namun korban sempat melawan dengan melempar botol," tuturnya.


Korban RS adalah warga Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dan saat ini Korban telah dimakamkan di pemakaman dekat rumahnya.


"Sudah dimakamkan pukul 17.45 WIB," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra saat dihubungi terpisah. ( Tim/Red )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tragis! Tawuran Pecah Di Pangkalan Jati Depok, Memakan 1 Korban Jiwa Remaja 18 Tahun Tewas

Terkini

Iklan