Iklan

terkini

Sijago Merah Lalap Sebuah Rumah Makan,105 Unit Motor Ludes Terbakar Di Dekat Mall Gandaria City

Staff Redaksi GAPTA Cyber
8/11/23, 23:03 WIB Viewer Today Last Updated 2023-08-11T16:09:21Z

JAKARTA, GAPTACYBER.com Sijago merah melalap sebuah rumah makan  Soto Seger diduga milik ibu BS, dan menghanguskan 105 unit motor di Jalan KH Syafii Hadzami, Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat 11/8/2023. 


Perwira Piket Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Suhudi mengungkapkan diduga kebakaran itu bermula dari tetangga rumah makan yang sedang membakar sampah, ucapnya.


"Tetangga bakar sampah di belakang warung Soto Seger BS dan menjalar ke saung parkiran motor dan menyambar motor yang terparkir," ujarnya saat dikonfirmasi awak media Jumat 11/8/2023. 


Api pun sangat cepat membesar hingga tak mampu dijinakkan oleh warga sekitar. 


Luas area yang terbakar kira-kira sekitar 10 x 20 meter persegi, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Kejadian kebakaran rumah makan yang menjual soto itu terjadi sekitar pukul 18.15 WIB.


"Total 25 unit mobil Damkar dan 90 orang personel kita kerahkan ke lokasi untuk memadamkan api", ujar salah satu petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Selatan di lokasi. 


Pantauan Gaptacyber.com, obyek yang terbakar tidak hanya warung makan, tapi juga 105 unit motor. Puluhan motor turut dilahap si jago merah. Sebab, pemilik warung turut menyediakan jasa penitipan motor.


Adapun api mulai bisa dilokalisasi sekitar pukul 18.55 WIB. Namun, baru dinyatakan padam seluruhnya sekitar pukul 19.45 WIB. (Tim/Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sijago Merah Lalap Sebuah Rumah Makan,105 Unit Motor Ludes Terbakar Di Dekat Mall Gandaria City

Terkini

Iklan