Iklan

terkini

Semarak Agustusan Paduan Suara Merah Putih ( PSMP ) Dasawisma Bohusami Di Ternate Baru Singkil

Staff Redaksi GAPTA Cyber
8/16/23, 07:22 WIB Viewer Today Last Updated 2023-08-16T00:22:06Z

JAKARTA, GaptaCyber.com - Semarak HUT Kemerdekaan RI masih sangat terasa di Kota kota seluruh Indonesia dari awal masuk bulan  Agustus 2023 ini. Semangat tersebut sangat terasa pada hati nasionalisme Rakyat Indonesia. 


Pada hari nan cerah dengan nuansa alam pegunungan yang hijau dengan pantai air yang biru di Ternate Baru Singkil Kota Manado, Padus Merah Putih Dasawisma BOHUSAMI ini berkumpul turut menyumbangkan baik pikiran, tenaga maupun materi turut meramaikan acara Agustusan dengan penuh meriah. 


Mereka kelompok Padus Merah Putih Dasawisma BOHUSAMI dengan rasa semangat nasionalisme turut andil dalam membantu mengadakan kegiatan dilingkungan masyarakat dalam ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 ini. 


Selain dalam giatnya di HUT Kemerdekaan RI Padus PSMP Dasawisma juga ikut berperan aktif membantu melayani masyarakat dibidang sosial, agama dan budaya dilingkungan masyarakat Singkil Kota Manado.


PSMP Dasawisma BOHUSAMI yang hadir ini memberikan motivasi semangat pada warga dalam ikut merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 78. Alhamdulillah hari ini saya melihat semangat keceriaan kebahagiaan warga Ternate Baru Singkil Kota Manado dalam memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia, yang sangat luar biasa semangat kebangkitan, semangat Nasionalisme dan patriotisme di HUT ke-78 ini harus terus kita gelorakan,” katanya.


Padus Merah Putih Choir disambut dan mendapatkan apresiasi warga masyarakat Singkil Manado. Perempuan yang akrab disapa Alfientje J Rasubala tersebut juga menyampaikan bahwa pada perayaan kemerdekaan di tahun pasca pandemi covid sudah sangat terkendali dan masyarakat dapat beraktifitas penuh semangat nasionalisme dan patriotisme merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 78, beda dengan dimasa Pandemi yang serba keterbatasan, tuturnya. 


Semoga apa yang menjadi slogan dari HUT Kemerdekaan RI ke 78 ini Melaju Untuk Indonesia Lebih Maju, Bangsa Indonesia dimasa tahun politik dapat berjalan lancar, damai dan tenang. Sehingga akan tercipta masyarakat yang damai, sejahtera yang berkeadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia. (DimasTri)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semarak Agustusan Paduan Suara Merah Putih ( PSMP ) Dasawisma Bohusami Di Ternate Baru Singkil

Terkini

Iklan